5 Titik di Proposal

In Satelit Depok
FOKUS: Anggota tim 3 Faskel Tanah Baru, Roma (kanan) sedang mengetik naskah proposal ditemani Ketua LPM Kelurahan Tanah Baru, Abdullah (berkaca mata) adan Ketua LKM, Edy Yusuf (belakang). Foto : Indra/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM, BEJI – Sebanyak tiga titik infrastruktur dan dua titik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi sasaran dari Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) Kelurahan Tanah Baru. Tetapi, agenda tersebut jika proposal yang mereka ajukan untuk dana repliasi PNPM Berdaya tahun anggaran 2017 bisa ‘cair’.

Ketua LKM Kelurahan Tanah Baru, Edy Yusuf mengatakan, untuk sementara ini proposal tersebut sekarang masih dalam pembuatan oleh anggotanya. Targetnya, hari ini sudah selesai proposalnya, dan diserahkan ke Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok.

“Dalam pembuatan proposal, LKM Kelurahan Tanah Baru dibantu juga oleh Tim 3 fasilitatotr (Faskel) Kelurahan Tanah Baru,” ucapnya kepada Radar Depok.

Edy menjelaskan, tiga titik infrastruktur yang akan dikerjakan, yakni betonisasi jalan setapak di RT03/01, RT01/09 dan RT01/10. Sedangkan titik untuk perbaikan RTLH, ada di RT02/06 dan RT01/07. Menurutnya, hal ini agar Kelurahan Tanah Baru memiliki kualitas infrastruktur yang baik dan layak. Dengan begitu, masyarakat Kelurahan Tanah Baru bisa merasakan hasil dari pajak yang selalu mereka bayarkan.

“Mudah – mudahan Pemkot Depok tanggap akan permohonan kami ini,” tutup Edy. (cr1)

You may also read!

artikel suryansyah

Pemimpin Depok

  Oleh : Suryansyah Sekjen Siwo PWI Pusat   DANGDUTAN mendadak viral. Di Pengasinan, Sawangan Depok, Jawa Barat. Sabtu kemarin. Bukan karena pelantunnya

Read More...
rekom golkar untuk pradi afifah

Pilkada Depok : Pradi-Afifah Dapat SK Golkar

PENYERAHAN SK : Didampingi Ketua Pemilu DPP Jawa 1, MQ. Iswara dan Ketua DPD Partai

Read More...
gerabah serahkan SK dukungan pradi

Gerabah Serahkan SK Dukungan Buat Pradi-Afifah

DUKUNG : Penasehat Gerabah, H. Sarmili disaksikan pengurus dan kader dari 11 kecamatan dan 63

Read More...

Mobile Sliding Menu