KEBERSAMAAN : HUT ke 23, Hotel Bumi Wiyata kobarkan semangat kerja bersama demi mengembangkan bisnis dan menjadikan Hotel Bumi Wiyata berbeda dari hotel lainnya. Foto : Febrina/Radar Depok
KEBERSAMAAN : HUT ke 23, Hotel Bumi Wiyata kobarkan semangat kerja bersama demi mengembangkan bisnis dan menjadikan Hotel Bumi Wiyata berbeda dari hotel lainnya. Foto : Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Di hari jadinya ke-23. Kemarin, Hotel Bumi Wiyata (BW) merayakan penuh sukacita bersama seluruh karyawan. Mengusung tema “Dengan Semangat Kerja Bersama menjadikan Hotel Bumi Wiyata Unggul dalam Persaingan Bisnis”, diharapkan mampu terus menjadikan yang terbaik di Kota Depok. Melalui perayaan ini, manajemen Hotel Bumi Wiyata terus mengobarkan semangat para karyawannya melalui kerja tim yang baik, sehingga mampu melayani para tamu dengan maksimal.

“Kami berharap seluruh karyawan terus menumbuhkan semangat kerja, melalui hari jadi yang ke 23 ini kedepannya semakin baik,” ujar General Manager (GM) Hotel Bumi Wiyata, Sutanto kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Ketua Panitia Acara, Hesty Kemala Dewi menjelaskan, dengan tema ini terus dikobarkan semangat kebersamaan dari seluruh karyawan Hotel Bumi Wiyata dengan mengusung kalimat “Saya Bumi Wiyata”. Bumi Wiyata adalah milik bersama yang harus terus dijaga dan dikembangkan. Dengan semangat inilah yang akan selalu menjadikan bumi wiyata berbeda dengan hotel lainnya. “ Karena Bumi Wiyata adalah kita semua, baik yang berada didalamnya maupun masyarakat Depok hingga para tamu yang datang. Saya Bumi Wiyata merupakan salah satu cara sebagai penyemangat,” tegasnya.

Hesty menambahkan, selain tema, konsep perayaan kali ini lebih menonjolkan Budaya Betawi. Karena memang ruang lingkup Hotel Bumi Wiyata ada di wilayah Depok dan budaya aslinya ada budaya Betawi. Rangkaian acara diisi dengan pentas seni hingga pembagian doorprize. Kemeriahan ulangtahun kali ini berkat para sponsor yang berjumlah 45 sponsor dengan 60 hadiah doorprize. Tidak ketinggalan, para perayaan juga diisi dengan laporan kegiatan, sambutan dan kirab Bumi Wiyata.  “Alhamdulilah kemeriahan kali ini terasa sangat kental dan diisi dengan Budaya Betawi,” tutup Hesty.(ina)