SEMARAK: Ribuan warga Kelurahan Meruyung, Limo mengikuti rangkaian kegiatan puncak perayaan HUT ke-72 RI tingkat kelurahan, kemarin. Foto : Ade/Radar Depok
SEMARAK: Ribuan warga Kelurahan Meruyung, Limo mengikuti rangkaian kegiatan puncak perayaan HUT ke-72 RI tingkat kelurahan, kemarin. Foto : Ade/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM, MERUYUNG – Ribuan warga Kelurahan Meruyung, Limo mengikuti rangkaian kegiatan puncak perayaan HUT ke-72 RI tingkat kelurahan, kemarin. Giat yang diawali dengan gerak jalan santai tersebut, dipusatkan di Lapangan Perumahan Cinere Residence dan diisi  berbagai atraksi serta penampilan seni budaya.

Lurah Meruyung, R Galih Purnaman mengaku puas melihat banyaknya warga yang hadir dan berpartisipasi mengikuti rangkaian acara tersebut. Ternyata, jiwa patriostisme warga Meruyung sangat tinggi.

“Atas nama jajaran Pemerintahan Kelurahan Meruyung, saya menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini. Rangkaian kegiatan yang sudah mulai digelar sejak beberapa pekan sebelumnya,” kata Galih kepada Radar Depok dilokasi kegiatan, kemarin.

Camat Limo, Dedi Rosadi yang hadir menuturkan, disejumlah wilayah di Kecamatan Limo umumnya merayakan HUT RI. Hanya saja, di Meruyung ini lebih semarak dan ramai partisipasinya. Semoga kedepannya semangat warga Meruyung bisa diimplementasikan membantu program Kota Depok, demi mewujudkan kota yang unggul, nyaman dan religius.

“Saya melihat antusias warga Meruyung begitu tinggi, dan saya berharap hal ini dapat di contoh kelurahan lain,” tandasnya selepas acara.(ade)