RICKY/RADAR DEPOK SEHAT: Walikota Depok didampingi Camat Cimanggis dan Lurah Tugu senam bersama di halaman kantor Kelurahan Tugu.
SEHAT: Walikota Depok didampingi Camat Cimanggis dan Lurah Tugu senam bersama di halaman kantor Kelurahan Tugu. Foto : Ricky/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM, TUGU – Ratusan warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan senam bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 di halaman kantor Kelurahan Tugu, Cimanggis.

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri Walikota Depok, Mohammad Idris, Camat Cimanggis, Henry Mahawan beserta istri, dan Lurah Tugu, Syaiful Hidayat, Ketua FKKS, Pokja Sehat dan seluruh anggota Senam Tugu Asri.

“Giat senam ini dilaksanakan tiap Jumat kedua dan keempat. Kali ini sangat spesial karena dihadiri Bapak Walikota Depok, Mohammad Idris,” kata Syaiful Hidayat.

Menurutnya, dengan senam bersama  tidak hanya menjadikan tubuh menjadi sehat dan segar, tetapi juga sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan ASN yang bertugas di kelurahan.

“Banyak manfaat yang dapat diambil melalui olahraga, dalam hal ini senam,” tuturnya.

Acara yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 di Kelurahan Tugu ini juga mengadakan aneka lomba permainan tradisional.

“Sepperti balap karungn kaman kerupuk, bakiak dan lainnya. Semoga kekompakan ini dapat mewujudkan Tugu ASRI,” ucap Syaiful. (cky)