SMK Al Muhajirin Dapat Bantuan Komputer

In Pendidikan
BERI DUKUNGAN: Perwakilan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (tengah) berfoto bersama para pengurus Lembaga Pendidikan Islam Al Muhajirin Depok, Senin (14/8). Foto : ALMUHAJIRIN FOR RADAR DEPOK

RADAR DEPOK.COM, PANCORANMAS – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan motto Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa membantu Lembaga Pendidikan Islam (YPI) yang ada di lingkup Yayasan Pembangunan Islam (YPI) Al Muhajirin Kota Depok, Senin (14/8).

Bantuan tersebut berupa pemberian sepuluh unit komputer guna menunjang sistem belajar mengajar di SMK Al Muhajirin Depok, Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

“Pendidikan merupakan faktor penunjang kemajuan suatu bangsa. Perkembangan teknologi yang semakin maju, menjadi pemicu semangat bagi generasi muda untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuannya,” ungkap Ketua LPI Al Muhajirin, HE Gunawan kepada Radar Depok, kemarin (18/8).

Serah terima bantuan dilakukan Assistant Vice President PT. BNI Tbk, Merry Jane Tuwaidan dan Chakra Surya. Bantuan itu diharapkan dapat mengikuti dan sejalan dengan kemajuan zaman, sehingga berkreatifitas tinggi demi membawa nama harum bangsa dan negara di kancah dunia.

“Semoga bantuan komputer ini dapat membantu meningkatkan potensi siswa di bidang teknologi komputer dan jaringan bagi SMK Al Muhajirin, sehingga ke depannya bisa lebih maju lagi,” tutur Merry Jane Tuwaidan.

Di tempat tersebut, BNI langsung melihat dan melakukan penempatan logo di komputer yang sudah disiapkan di laboratorium komputer SMK Al Muhajirin dengan di dampingi Kepala SMK Al Muhajirin Yus Handayanto, Ketua YPI Al Muhajirin Abdul Djamal Soamole, disaksikan guru dan siswa. (gun)

You may also read!

presiden insentif dokter

Jokowi Putuskan Warga Dilarang Mudik

Presiden, Joko Widodo.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo memutuskan untuk melarang warga untuk mudik Lebaran

Read More...
PNS ilustrasi depok

Ramadan Datang, Ini Teknis Jam Kerja PNS/ASN

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Menpan RB), Tjahjo Kumolo

Read More...
Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid

DPR: Perusahaan Pers juga Dapat Insentif Pajak

Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Perusahaan pers di Indonesia akan mendapatkan insentif

Read More...

Mobile Sliding Menu