PEMENANG : Abang Alvis Rahman dan Mpok Rosydinda Deslia menjadi pemenang abang mpok Depok 2017. Foto : Febrina/Radar Depok
yamaha-nmax
PEMENANG : Abang Alvis Rahman dan Mpok Rosydinda Deslia menjadi pemenang abang mpok Depok 2017. Foto : Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Pemilihan Abang-Mpok Depok 2017 telah usai, Sabtu (12/8). Abang Alvis Rahman dari Kecamatan Sukmajaya, dan Mpok Rosydinda Deslia (Dinda) dari Kecamatan Cimanggis resmi terpilih menjadi Abang-Mpok Depok 2017. Kedua finalis ini berhasil menyisihkan 28 finalis lain pada malam Final Pemilihan Abang-Mpok Depok 2017 di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, dengan terpilihnya Alvis dan Dinda, diharapkan dapat berperan mengenalkan tentang Kota Depok dan pariwisata unggulannya.

“Mudah-mudahan kita mendapatkan hasil terbaik dari putra-putri kita malam ini yang akan menjadi duta di Kota Depok dengan bidang-bidangnya,” terang Idris kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Agus Suherman mengatakan, sebelum pemilihan para finalis menampilkan keahlian masing-masing seperti, menari Sunda dan Betawi, fashion show, dan sesi tanya jawab untuk menguji wawasan.

Baca Juga  Pengelola Bioskop Ingin Depok Kayak Jakarta

“Kita berharap para finalis yang terpilih menjadi duta-duta yang dapat membantu Pemerintah Kota Depok. Dalam pengembangan dan pelestarian pariwisata di Kota Depok, seperti melestarikan situ-situ yang ada di Kota Depok,” katanya.

Abang Depok,  Alvis Rahman mengaku, tidak menyangka bisa terpilih dalam ajang yang cukup ketat tersebut. Ia berjanji kepercayaan ini akan dimanfaatkan dirinya dengan membantu Pemerintah Kota Depok dalam mengenalkan beberapa Pariwisata yang ada di Kota Depok.

“Abang-Mpok Depok 2017 juga akan membantu dalam mewujudkan Depok Friendly City,” tutur Abang Alvis yang baru berkuliah di semester II tersebut.(ina)