KOMPAK: Para panitia kurban Musolah Al Istiqomah berfoto bersama usai membagikan daging kurban. Foto : Indra/Radar Depok
KOMPAK: Para panitia kurban Musolah Al Istiqomah berfoto bersama usai membagikan daging kurban. Foto : Indra/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM, PANCORANMAS –  Panitia Kurban Idul Adha Musolah Al Istiqomah  RT2/8 Kelurahan Rangkapanjaya Baru (RJB) menyembelih tiga ekor sapi dan lima ekor kambing di sekitaran musalanya, Jumat (1/8).

Ketua Panitia kurban, Abdul Wahab mengatakan, hewan kurban tersebut merupakan hasil dari tabungan seikhlasnya dari warga yang disetorkan kepada panitia tiap pekannya. Dia juga mengatakan, daging hewan kurban tersebut, dibagikan kepada 200 jemaah Mushola Al Istiqomah di RT2/8, Kelurahan RJB.

“Tahun ini kami kembali membagikan kurban untuk para jemaah. Saya mengapresiasi kepada jemaah yang telah mempercayakan sapi dan kambingnya kepada panitia,“ katanya.

Panitia datang langsung ke rumah – rumah jemaah untuk mengantarkan daging kurban, sebagai wujud pelayanan panitia kepada para jemaah. Dia berharap, jemaah tetap meningkatkan kesadaran mereka dalam berkurban dan juga keimanan mereka.

“Saya berharap, masyarakat bisa meningkatkan jiwa sosial mereka agar jamaah yang kurang mampu merasa diperhatikan,” tutup Abdul Wahab.

Semenatara itu, salah satu jemaah yang mendapat daging kurban, Saipul Anwar mengatakan, dirinya bersyukur dengan daging kurban yang diberikan panitia.

“Saya dikasih daging kambing sama sapi dua kantung oleh panitia,“  ucap Saipul Anwar. (cr1)