PEBRI/RADAR DEPOK SERU: Orangtua dan anaknya sedang mengikuti lomba balap sarung yang diadakan TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere dalam rangka family gathering.
PEBRI/RADAR DEPOK
SERU: Orangtua dan anaknya sedang mengikuti lomba balap sarung yang diadakan TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere dalam rangka family gathering.

CINERE,DEPOK – Orangtua dan siswa TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere kemarin berkumpul di sekolah, mereka mengikuti kegiatan family gathering. Kegiatan yang dimulai dari pukul 07:30 tersebut, untuk meningkatkan hubungan baik antara sekolah dan juga dengan orangtua siswa.

PIC Family Gathering, Erni Magdalena Hutape mengatakan, kegiatan diawali dengan sarapan bersama yang diikuti orang tua, siswa, dan juga guru. Itu untuk memberikan semangat kepada orangtua agar bisa mengikuti kegiatan selanjutnya dengan baik.

“Ini juga sebagai bukti keseriusan sekolah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk orangtua siswa yang datang,” ucapnya kepada Radar Depok.

Erni menuturkan, setelah siang bersama, acara dilanjutkan dengan menggelar dua lomba, yakni menyanyi bersama keluarga dan balap sarung. Semua lomba tersebut, dituntut adanya kerja sama yang baik antara orangtua dengan anaknya.

“Ini adalah kegiatan yang diadakan setahun sekali, dimana orangtua dilibatkan dalam kegatan sebagai peserta perlombaan,” jelasnya.

Perlombaan-perlombaan yang digelar tersebut. memang untuk menjaga hubungan baik antara orangtua dan juga anaknya. Karena, memang perlombaannya dibutuhkan adanya kerja sama yang kompak antara orang tua dan juga anak, agar bisa menjadi pemenang.

“Bukan tentang menjadi juaranya, tetapi yang menjadi tujuan utamanya adalah adanya hubungan baik antara sekolah, orangtua dan siswa menjadi satu keluarga,” tutup Erni. (peb)