Bersantap Sambil Bermain

In Ekbis dan Hiburan
RIZKI RAHMAN/RADAR DEPOK UNIK : Kafe Strawberry memiliki beragam keunikan yang menjadi keunggulan yang diberikan untuk konsumen.

DEPOK – Berkunjung ke Kafe Stawberry yang berada di Jalan Margonda Raya No 516E, Pondok Cina, Beji, Kota Depok akan memberikan pengalaman menarik. Pengunjung tidak hanya menikmati aneka menu makanan namun juga bisa bermain. Sambil menunggu pesanan datang atau selesai bersantap para pengunjung bisa menggunakan permainan yang disediakan.

“Kami menyediakan berbagai macam permainan disini, supaya pengunjung tidak cepat bosan,” ucap Kapten Kafe Stawberry, Rizki Maulana kepada Radar Depok.

Rizki menambahkan, untuk permainan ini ide-idenya selalu diperbarui. Tetapi memang pembaharuan tidak secepat yang lainnya karena membutuhkan pematangan ide. Namun itu tidak mengurangi keseruan dalam bermain. Kafe Stawberry ini beroperasional mulai pukul 12.00 – 00.00 WIB setiap senin – kamis. tetapi kalau untuk jumat – minggu Kafe Stawberry buka mulai pukul 12.00 – 01.00 PM.

“Permainannya update, jam operasional panjang,” ungkapnya.

Kafe Strawberry memiliki menu andalan yang merupakan favorit konsumen yaitu Nasi goreng bakar. Nasi goreng bakar terbilang unik, cara penyajiannya menggunakan pot. Untuk harga, terbilang terjangkau karena menu andalan ini di banderol Rp30 ribu. Disini juga menyediakan angkringan yang serba Rp5 ribu. Angkringan ini baru buka pada pukul 16.00 WIB.

“Menu yang disajikan juga dikemas unik, ada beragam masakan lainnya juga,” tutupnya. (Mg2)

You may also read!

logo UI dari jauh

Peneliti dan Akademisi UI Soroti Kebijakan Prioritas untuk Covid-19

SUASANA ASRI : Sejumlah kendaraan melintas di kawasan Universitas Indonesia (UI). FOTO : AHMAD FACHRY

Read More...
santunan yatim di jatimulya

423 Warga Jatimulya Terima Santunan

BERBAGI : Camat Cilodong Supomo didampingi Ketua Panitia Santunan Yatim dan Dhuafa Jatimulya, H Adi

Read More...
sosialisasi empat pilar milenial

Hasbullah Sosialisasi Empat Pilar ke Milenial Cilodong

SOSIALISASI : Anggota DPRD Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad (Kedua dari kanan) di damping istri

Read More...

Mobile Sliding Menu