DEPOK-Beberapa hari lagi 13 aparatur sipil negara (ASN) Depok, akan dites kesehatan, guna mengikuti lelang Sekretaris Daerah (Sekda) Depok. Dari 13 ASN setingkat kepala dinas (Kadis) ini tersirat dua nama : Farah Mulyati dan Sri Utomo.

Kepala Badan Kepegawai dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri mengatakan, ada 13 ASN setingkat Kadis yang akan mengikuti lelang. 13 ASN ini dinyatakan lolos persyaratan lelang Sekda Kota Depok oleh Tim Pantia Seleksi (Pansel), dan akan melakukan tes kesehatan pada Selasa (3/10).

Dari nama yang lolos itu, Supian mengatakan belum bisa menyebutkan nama-nama yang lolos seleksi. Pastinya, 13 nama ini akan mengikuti tes kesehatan di RSUD Kota Depok di kawasan Kecamatan Sawangan.

“Maaf belum bisa sekarang disebutkan, nanti silakan cari tahu dalam proses tes kesehatan,” kata Supian kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Namun, dari nama ASN yang lolos itu, Supian menyebutkan dua nama yakni Farah Mulyati dan Sri Utomo. “Dua nama ini lolos dalam seleksi Sekda,” katanya.

Perlu diketahui saat ini Sri Utomo menjabat Asisten Hukum dan Sosial, sementara Farah Mulyati Kalapa Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan.(irw)