FUTSAL: Tim Futsal Depok usai latihan di GOR Kartika, Kecamatan Cilodong. Foto : Bismi/Radar Depok
FUTSAL: Tim Futsal Depok usai latihan di GOR Kartika, Kecamatan Cilodong. Foto : Bismi/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Sebanyak 20 atlet sudah didapatkan Tim Futsal Kota Depok untuk berlaga di babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018, pada tanggal 20 Oktober 2017. Atlet tersebut, yakni 17 pemain dan tiga penjaga gawang. Sekarang ini Tim Futsal Depok sedang menjalankan latihan rutin di GOR Kartika, Kostrad Cilodong.

Asisten Pelatih Futsal Kota Depok, Ilham Chate menjelaskan, persiapan sudah dimaksimalkan sejak 17 Juli 2017. Salah satunya dengan datangnya pelatih berpengalaman dan memiliki prestasi di kancah nasional, yakni Arif Kurniawan sebagai pelatih kepala, pelatih fisik, M. Sehu, dan penjaga gawang, M. Adil.

“Agenda latihan rutin setiap Senin, Rabu, Sabtu, dan Minggu pukul 19:00-21:00,” ujarnya kepada Radar Depok.

Chate menambahkan, di babak kualifikasi Porda 2018 yang perlu diwaspadai adalah Tim Futsal dari Kota Bogor, yang memang sudah menjadi pesaing Tim Futsal Kota Depok sejak tahun 2010.

“Latihan yang diterapkan pelatih untuk menghadapi lawan, yakni, penggabungan fisik, teknik dan taktik disetiap agenda latihan,” tuturnya.

Chate memaparkan, tambahan semangat datang juga dari Pemkot Depok, yang telah memberikan dukungan untuk Tim Futsal Kota Depok. Tim Futsal Kota Depok memiliki target untuk lolos babak kualifikasi, dan lanjut bertanding di Porda 2018.

“Hasil rapat pengurusan Tim Futsal Depok dengan KONI, mereka siap mendukung agenda Futsal Depok diajang Porda 2018. Bila lolos babak kualifikasi, Futsal Depok optimis bahkan bisa meraih piala pada ajang Porda 2018,” tutupnya. (mg1)

Daftar Pemain Tim Futsal Kota Depok

Penjaga Gawang

  1. Iman Hidayatulloh
  2. Fadeli Yasin
  3. M. Kholis

Pemain

  1. M. Farhan
  2. M. Khoilulah
  3. M. Alwi
  4. Affan Muzhafar
  5. M. Fatihul Himam
  6. Tafani Bilal
  7. M. rizky Xavier
  8. M. Rifky
  9. Fernando Bunga
  10. M. Agus
  11. Sandi
  12. M.risky
  13. Mahmet
  14. Ardiansyah
  15. Hanif
  16. M. Syauqi
  17. Muhammad Joedy