SEPI : Suasana rumah Raisa Andriana di Perumahan Bumi Daya, Cinere, tampak sepi, kemarin (3/9). Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok
SEPI : Suasana rumah Raisa Andriana di Perumahan Bumi Daya, Cinere, tampak sepi, kemarin (3/9). Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Setelah dilamar pada 21 Mei lalu, pelantun tembang Kali Kedua, Raisa Andriana resmi melepas masa lajangnya bersama Hamish Daud, Minggu (3/9). Pantauan Radar Depok, di rumah orang tua Raisa yang terletak di Komplek Bumi Daya, Kelurahan/Kecamatan Cinere terlihat sepi. Padahal, kabarnya akan diramaikan dirumah tersebut.

Salah seorang tetangganya, Tio menuturkan, sejak Jumat (1/9) sudah tidak terlihat akitifitas di rumah yang terletak di blok D nomor 7.

“Seluruh keluarganya keluar, cuma ada pembantunya doang,” kata tetangga orang tua Raisa, Tio kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Tak hanya itu, Tio juga menjelaskan, sehari-hari memang tidak terlalu kentara aktifitas, yang terjadi di rumah yang didominasi warna merah dan putih itu. Karena jarang keluar, hanya aktifitas asisten rumah tangganya.

“Memang sibuk orangnya, tapi kalau untuk lingkungan dia banyak sekali membantu,” kata Tio.

Tio mengatakan, Raisa dan keluarganya sudah tinggal disana kurang lebih 10 tahunan lebih. Ibunda Raisa terlihat aktif di pengajian yang dibentuk di komplek tersebut. “Dari kecil (Raisa) tinggal disini, namun semenjak sudah jadi artis jarang kelihatan. Terakhir ada kegiatan pengajian (21 Mei), setelah itu sudah tidak ada kegiatan,” katanya.

Seperti diketahui Raisa dan Hamish tengah menjalin cinta sejak Desember 2016 dan melangsungkan lamaran secara tertutup pada 21 Mei 2017 lalu. Mereka pun mantap mengakhiri masa lajang pada 3 September.

Kabar keduanya melangsungkan lamaran dan terkait rencana pernikahan memang membuat publik tercengang. Tak sedikit dari mereka yang mengaku patah hati saat pasangan beda usia ini akan menyandang status suami istri. Hamish dan Raisa menggelar pesta pernikahan di MidPlaza, Jakarta Pusat. (ade)