Meriahnya Excult di SMPN 19

In Ekbis dan Hiburan
PEBRI/RADAR DEPOK
RAMAI-RAMAI: Bintang Tamu, yakni Komika Fico Fachriza berfoto bersama dengan siswa-siswa usai mengisi acara stand up comedy di acara Excult yang merupakan pensi SMPN 19 Depok.

PANCORANMAS,DEPOK – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-4, SMPN 19 Depok mengadakan pentas seni (pensi) yang diberinama Expression in Art, Science and Culture (Excult). Acara yang diadakan di lingkungan sekolah tersebut, yang menjadi bintang tamunya adalah Komika, Fico Fachriza dan DJ Mail. Selain itu, ada juga penampilan free style football.

Kepala SMPN 19 Depok, Muawanah mengatakan, pensi tersebut adalah acara puncak dari rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-4 SMPN 19 Depok. Selain ada penampilan-penampilan, ada juga pemberian hadiah kepada pemenang lomba vocal solo dan baca puisi antar SD se-Kota Depok.

“Selain ada penampilan dari bintang tamu, ada juga penampilan dari siswa-siswa, yakni marawis, tari tradisional, tari modern, musik akustik, fashion show dan menyanyi,” ucapnya kepada Radar Depok.

Muawanah menjelaskan, pensi yang diadakannya tersebut adalah sebagai ajang kreativitas siswa. Jadi, mereka diberikan kesempatan untuk menampilkan potensi dan bakatnya. Selain itu, juga untuk mengajarkan siswa bagaimana memenajemen sebuah acara, karena yang menjadi panitianya juga melibatkan siswa.

“Pensi ini memang selalu diadakan tiap tahunnya, tetapi tiap tahunya konsep dan temanya selalu berbeda. Semoga saja, di tahun depan bisa menjadi lebih meriah dan bisa mengundang bintang tamu yang lebih banyak,” jelasnya. (peb)

You may also read!

alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu