IRWAN/RADAR DEPOK EVAKUASI : Warga membantu seorang pembantu yang terluka akibat tertabrak sepeda motor di Jalan Nusantara,Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas,kemarin.
IRWAN/RADAR DEPOK
EVAKUASI : Warga membantu seorang pembantu yang terluka akibat tertabrak sepeda motor di Jalan Nusantara,Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas,kemarin.

DEPOK-Lagi-lagi kecelakaan terjadi di Jalan Nusantara Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas. Dalam beberapa pekan ini jalan yang dipenuhi lansia itu disulap menjadi mencekam. Kali ini, korbannya seorang ibu tertabrak sepeda motor nomor polisi B 6893 EVM pada pukul 08.30 WIB, Rabu (27/9). Diketahui korban sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di  Jalan Anyelir 8, RT4/6 Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas bernama Dedeh.

Kecelakanya pas korban mau menyebrang ke Pasar Depok Jaya, ” kata saksi mata Hilah kepada Radar Depok, kemarin.

Korban mengalami kecelakaan hendak belanja ke Pasar Depok Jaya. Ketika mau menyebrang tiba-tiba dari arah Jalan Arif Rahman Hakim (ARH), sepeda motor merek Beat dengan lanjut kencang langsung menghantam korban.

Tubuh korban terpental dan kepala belakangnya menghantam trotoar yang berada di bahu Jalan Nusantara.  “Pelaku pun teriak saat-saat tabrak korban, karena kondisinya sudah tidak bisa dikendalikan,” tutur Hilah.

Usai ditabrak, ibu itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bakti Yuda dengan mengunakan motor. “Motor dan kunci pelaku diamankan, agar bertangungjawab,” terangnya.

Warga RT2/6 Nanu Bagan mengatakan, Jalan Nusantara selama diterapkan SSA sering terjadi kecelakaan. Bahkan korbanya ada yang meninggal dunia. “Jalan Nusantara seperti jalur neraka, kami minta program ini diberhentikan. Kasian warga di Depok Jaya yang hendak menyebrang,” kata Bagan.

Kata Bagan, korban merupakan warga RW19 Kelurahan Depok, Pancoranmas. Kini, kondisi korban kurang membaik karena luka di bagian kepala belakang terbentur trotoar. (irw)