Sidang Cerai Caisar-Indadari 10 Oktober

In Ekbis dan Hiburan
Caisar dan Indadari. Foto : Detik.com

DEPOK-Setelah Indadari Mindrayanti menggugat cerai Caisar Aditya Putra, Senin (4/9) beberapa hari lalu. Kemarin, Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, pastikan akan menyidangkan perkara cerai Caisar  10 Oktober mendatang.

Humas PA Kota Depok, Dindin Syarief Nurwahyudin mengatakan, gugatan tersebut sudah diproses dengan nomor register 2527/Pdt.G/2017/PA.Dpk. Dan akan memasuki sidang perdana pada Selasa, (10/10) dengan agenda mediasi.

“Iya betul gugatannya sudah masuk, tinggal menunggu sidang perdananya, selasa (10/10),” kata Dindin kepada Radar Depok saat ditemui diruangannya, kemarin.

Alasan dari gugatan perceraian tersebut, karena selalu terjadinya pertengkaran dalam bahtera rumah tangga yang dijalani oleh keduanya. Dan gugatan tersebut dikumulasikan dengan hak asuh anak terhadap ibunya.

“Gugatan ini dibarengi dengan hak asuh anak Kipsmail Aditya Harnano (2) terhadap ibunya,” lanjut mantan Hakim Pengadilan Agama Cianjur tersebut.

Diketahui Caisar Aditya Putra dan Indadari Mindrayanti, telah menjalani bahtera rumah tangga selama tiga tahun lebih sejak pernikahannya pada tanggal 5 April 2014 di Lampung. Kemudian telah dikaruniai seorang anak berusia 2 tahun bernama Kipsmail Aditya Harnano.

Namun, bahligai rumah tangga tersebut mulai runtuh setelah Caisar menjatuhkan talak pertama kepada sang istri, sejak dirinya kembali memutuskan untuk kembali ke panggung entertaimen.

Hal tersebut diakui Indadari, melalui pesan singkatnya yang mengatakan talak tersebut dijatuhkan Caisar secara tiba-tiba. “Perceraian ini bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertain, dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya,” kata mantan istri Lucky Hakim tersebut.

Tak tinggal diam, Indadari segera mengajukan gugatan cerai yang dilayangkan oleh kuasa hukum Indadari ke Pengadilan Agama di Kota Depok.

“Gugatan sudah masuk, dan pengacara saya yang mengurus semuanya,” kata Indadari.

Awalnya, Indadari bersikukuh tak akan mengajukan gugatan. Namun berbagai pertimbangan kini membuat ia mantap untuk berpisah dari Caisar secara hukum.(ade)

You may also read!

pembuatan akta kelahiran di depok

Pemohon Akte Kelahiran Fluktuatif di Depok

MENGURUS BERKAS : Sejumlah warga berada di Ruang Pelayanan Disdukcapil, Balaikota Depok untuk mengurus berkas

Read More...
edi sitorus wawancara

Demokrat Depok Siapkan Simbolisasi Penyerahan SK

BERI KETERANGAN : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus saat dikonfirmasi awak media

Read More...
idris AHY imam

Idris-IBH Banjir Dukungan Komunitas

SIAP GERAK : Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) diapit Bakal Calon Walikota

Read More...

Mobile Sliding Menu