IST LEPAS JURNALIS : Wakil Walikoata Depok, Pradi Supriatna didampingi Ketua DMC Rusdy Nurdiansyah saat melepas tiga junalis Depok di bandara.
IST
LEPAS JURNALIS : Wakil Walikoata Depok, Pradi Supriatna didampingi Ketua DMC Rusdy Nurdiansyah saat melepas tiga junalis Depok di bandara.

DEPOK-Menyambut HUT ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tiga dari 11 junalis asal Depok baik media cetak dan elektronik melakukan ekspedisi pendakian ke Puncak Tertinggi Puncak Carstesnz Pyramid atau Puncak Soekarno, di Papua kemarin. Tiga rekan jurnalis asal Kota Depok : Hendra Yudha, Viandi dan Asep Sumantri.

“Jaga kesehatan, fisik dan banyak istirahat saat melaksanakan ekspedisi ke Puncak Jaya Wijaya atau Puncak Soerkano,” kata Wakil Walikoata Depok, Pradi Supriatna didampingi Ketua DMC Rusdy Nurdiansyah, Kamis (28/9) malam.

Menurut Pradi, tentunya disana memiliki berbagai kesulitan dalam menghadapi medan hutan dan lainnya di gunung tersebut. Dia bangga dengan sejumlah generasi muda, khususnya tiga wartawan yang juga warga Kota Depok naik ke Puncak Tertinggi Cartesnz Pyramid di Papua.

Kegiatan seperti ini, sambungnya tentunya akan mendukung karena dapat menjadi inspirasi masyarakat khususnya kalangan generasi muda. Tak lain dan tak bukan untuk lebih mencintai tanah air atau Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan berbagai suku, agama, adat istiadat serta pariwisata. “Saya berharap sampai di puncak Cartesnz Pyramid dan kembali ke Depok dengan selamat,” katanya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara itu, Hendra Yudha, Ketua Tim Ekspendisi, mengatakan rencannya ke 11 rekan wartawan, akan menempuh waktu sekitar 3 minggu melalui rute yang telah direncanakan. Sebelumnya, singgah terlebih dulu di markas Brigif 20/ Ima Jaya Keramo yang dipimpin Kolonel (Inf) Frits Wilem Rizard Pelamonia. “Insya Alla, kami tepat waktu untuk merayakan atau memperingati HUT ke 72 TNI di puncak tertinggi Carstesnz Pyramid,” tandasnya.(hmi)