IST PRESTASI: Futsal SMA Sejahtera 1 berprestasi regional maupun nasional.
yamaha-nmax
IST
PRESTASI: Futsal SMA Sejahtera 1 berprestasi regional maupun nasional.

Siang hari terasa panasnya terik matahari, di GOR Hadi di Kecamatan Pancoranmas membuat kulit terbakar dan menjadi semangat. Terlihat sekelompok siswa sedang memainkan kulit bundar dan terlihat bercucuran keringat yang menetes di tubuh mereka.

Laporan : Bismi Rahmat

 

Pelatih Futsal Sejahtera, Ridwan Razib mengatakan, Futsal Sejahtera berdiri pada tahun 2007, dan sempat vakum beberapa tahun dan baru aktif kembali pada tahun 2012.

Semenjak aktif lagi, prestasi pun terus ditorehkan, pada tahun 2012 Futsal Sejahtera berhasil meraih juara kedua di kompetisi yang diadakan Kampus Polimedia dengan lingkup se-Jabodetabek. Di tahun 2013, berhasil menjadi juara keempat di ajang Milo National dan Regional Championship, juara 3 di Hexa Cup se-Jabodetabek, juara 3 lagi di Mocafest se-Jabodetabek. Lanjut pada Tahun 2015 juara 1 di kampus Polimedia se-Jabodetabek dan juara 2 se-Pulau Jawa dan Bali. Tahun 2016 juara bertahan di kampus Polimedia.

Baca Juga  Tim Futsal Putra Kota Depok Tembus Perempat Final

“Target terdekat futsal SMA sejahtera 1 adalah Pocari Sweat Futsal Championship 2017,” ujarnya.

Ridwan menambahkan, persiapan atlet untuk menghadapi Pocari Sweat Futsal Championship 2017 sudah 70 persen, dan bisa meraih juara dalam kompetisi tersebut.

Ridwan berharap, atlet Futsal Sejahtera dan kerjasamanya semakin kuat. Sudah banyak pemain futsal khususnya asal Kota Depok yg bermain di tim-tim profesional dan Liga Futsal Indonesia. Pelatih berharap ada salah satu atlet Futsal Sejahtera yang bisa bermain di tim sekelas profesional Indonesia.

“Semoga Futsal Sejahtera dan dapat mengharumkan nama Kota Depok jadi lebih baik,” tutupnya. (mg1)