Warga Depok Kepung Bioskop
DIPADATI PENGUNJUNG : Sejumlah pengunjung tampak memadati Bioskop Depok XXI, Plaza Ramayana Depok, Jumat (1/9). Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Film Warkop DKI Reborn 2 mengulang sukses part 1. Pengunjung bioskop memadati lokasi penayangan film besutan Anggy Umbara, di sejumlah bioskop di Kota Depok. Seperti yang terjadi di XXI Plaza Depok, sejak hari pertama ditayangkan 31 Agustus 2017 dan kemarin, antusias pengunjung tinggi. Sehingga dari tujuh teather yang ada, khusus untuk penayangan film legendaris ini dibuka lima teather.

“Antusias pengunjung tinggi, bahkan kami buka lima dari total tujuh studio yang ada,” ujar Manager XXI Plaza Depok, Erdi kepada Radar Depok.

Erdi menambahkan, film ini sebelumnya juga ramai, hampir sama dengan yang sekarang terjadi. Hingga saat ini jumlah teather yang dibuka sementara berjumlah lima saja. Akan tetapi yang menentukan akan ditambah atau dikurangi menunggu instruksi dari pusat. Hanya saja biasanya jika ramai bisa jadi akan ditambahkan jumlah studio yang dibuka.

“Kami hanya melaksanakan sesuai instruksi dari manajemen pusat, kita lihat sikon saja,” ungkapnya.

Terpisah, Manager XXI Cinere Bellevue, Saifudin mengungkapkan,  hal yang sama juga terjadi di Cinere Bellevue. Jumlah pengunjung terlihat bagus, hanya saja disini baru dibuka tiga studio dari total enam studio yang ada.

Dari hari pertama hingga kedua ditayangkan, jumlah pengunjung terlihat padat dimana sejak pemutaran jam pertama sudah terjadi antrian. Apalagi pada hari libur dan akhir pekan yang jelas lebih ramai dari hari biasa. “Disini ramai, mungkin karena juga banyak yang libur dan masuk akhir pekan,” jelasnya.

Salah satu pengunjung, Inna Budi Utami (32), mengatakan, selalu senang dengan film-film warkop DKI. Meski memang pemainnya bukan seperti yang film-film terdahulu namun alur ceritanya masih seru dan lucu. Walaupun harus antri, warga Mekarjaya, Sukmajaya ini mengaku tidak terlalu kecewa jika dibandingkan dengan antusiasa saat menonton filmnya. “Demi sebuah film yang bagus, tidak apa-apa antri dari siang,” tutup Inna.(ina)