114 Orang Ikut Ujian Kejar Paket di Cipayung

In Pendidikan
IST
MENIMBA ILMU: Sebanyak 114 peserta Ujian Kejar Paket di kawasan Cipayung.

DEPOK – Menimba ilmu pendidikan, tidak mengenal usia. Sebanyak 114 orang ikut serta dalam ujian ijazah kejar Paket A, B, dan C di kawasan Kecamatan Cipayung. Di kegiatan yang diadakan pada Minggu, (29/10) tersebut, usia yang ikut serta beragam, dan mereka adalah orang yang putus sekolah, baik dari jenjang SD, SMP ataupun SMA sederajat.

Kepala UPT Pendidikan SD Kecamatan Cipayung, Abdul Hamid mengatakan, 114 orang tersebut, terbagi dalam beberapa kategori ujian. Orang yang ikut serta Ujian Paket A diikuti enam orang, Ujian Paket B diikuti 27 orang, dan Ujian Paket C yang paling banyak, yakni 81 orang.

“Banyak orang yang sudah sadar akan pentingnya pendidikan. Dengan mengikuti ujian kejar paket, maka mereka akan naik status pendidikannya,” katanya.

Hamid menuturkan, semangat para peserta dalam menimba ilmu patut dicontoh, karena mereka mengenyampingkan usianya yang kalau dihitung sudah lewat dari masa sekolah. INi juga tentunya berdampak baik untuk Kota Depok, dalam meningkatkan Indeks Pembangunan manusia (IPM) di Kota Depok.

“Tentunya, dengan pendidikan yang dimilikinya, akan berdampak pula dalam hal sudut pandang dalam kehidupannya sehari-hari. Semoga, semua ini bisa memajukan kualitas masyarakat di Kota Depok,” terangnya. (peb)

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu