2018 Marrakech Suites Dibuka

In Ekbis dan Hiburan
INDAH/RADAR DEPOK
IKON BARU: Ground breaking Apartemen Marrakech Suites dilakukan langsung Dirut PT. Menara Depok Asri (MDA), Alwi Bagir Mulachela (ketiga dari kiri), Sabtu (28/10).

DEPOK – PT. Menara Depok Asri (MDA) memulai pembangunan Apartemen Marrakech Suites. Ground breaking yang dilakukan Sabtu (28/10), diresmikan Direktur Utama PT. MDA, Alwi Bagir Mulachela. Apartemen yang berada di dalam Superblock Pesona Square tersebut terdiri dari 37 lantai.

Alwi Bagir mengklaim jika Apartemen Marrakech Suites akan menjadi bangunan tertinggi di Jawa Barat. Tentunya, Marrakech memiliki nilai investasi yang sangat tinggi.

“Bangunan ini didesain oleh arsitek terkenal. Juga konsultan berpengalaman. Tersedia 1.800 unit dan 30 persennya sudah terjual,” kata Bagir.

Marrakech Suites yang berlokasi di Jalan Juanda RT05/22, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, akan menjadi ikon baru di Kota Depok.

“Kita sebut Pesona City karena di sini ada apartemen, perkantoran dan mal. Beberapa tenant seperti XXI, Hypermart, Centro, Starbucks telah siap bergabung di Pesona City. Keberadaan tenant-tenant tersebut akan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbelanja dan kebutuhan sehari-hari,” kata Bagir.

Di samping itu, Apartemen Marrakech Suites yang mudah diakses menjadi nilai lebih. Ditambah lagi sangat dekat dengan pusat pendidikan serta kampus ternama. Seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma, perkantoran maupun pusat pemerintahan, dan juga jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago). “Mei 2018 Marrakech Suites akan dibuka. Dengan target pembangunan dua tahun,” kata Bagir.

Ground breaking disaksikan Sekretaris BPMP2T, unsur Muspika Sukmajaya, Muspida Kota Depok, jajaran Direksi PT. MDA, Polres, dan Kodim Depok. (ind)

You may also read!

banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...
protokol kesehatan SDN Cipayung 4

Meski PJJ, SDN Cipayung 4 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERSIH : Kepala SDN Cipayung 4, Juanda sedang mencuci tangan di lingungan sekolahnya, Kamis (27/08).

Read More...
kelurahan duren mekar swab test

ASN Kelurahan Duren Mekar di-Swab Test

DITES : Petugas Kesehatan Puskesmas Duren Seribu melaksanakan swab test terhadap ASN dan Non ASN

Read More...

Mobile Sliding Menu