3 RW Curug Diamuk Puting Beliung, Dua Rumah Rusak Parah

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
RUSAK: Pemilik Rumah, Dawik (dua kanan) kanan bersama pengurus lingkungan dan aparatur Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, saat menunjukan kerusakan rumah akibat puting beliung, kemarin.

DEPOK – Hujan disertai angin puting beliung yang terjadi di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari mengakibatkan dua rumah mengalami kerusakan cukup parah. Dari data sementara, angin puting beliung terjadi di RW6, 7, dan 8.

Salah seorang korban angin puting beliung, Dawik mengatakan, peristiwa angin puting beling terjadi pada Minggu (29/10) sekitar pukul 17.30. Saat itu, hujan disertai angin membuat dia bersama keluarga harus berdiam diri di dalam rumah.

“Namun, secara spontan hujan disertai angin kencang menerjang rumah kami,” ujar Dawik kepada Radar Depok, kemarin.

Akibat kejadian tersebut, sambung Dawik bagian depan atap rumahnya terbang dan mengalami kerusakan. Tidak hanya itu, tembok rumah dibagian samping kiri mengalami keretakan dan mengakibatkan bagian tersebut condong keluar. Dawik bersyukur peristiwa angin tersebut tidak mencelakai keluarganya.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Curug, Wardana sedang melakukan pendataan terkait warga yang menjadi korban angin puting beliung. Dari hasil pendataan sementara, ada dua rumah warga yang mengalami kerusakan cukup parah, yakni RT3/6, RT3/8, dan di RW7.

“Kami mendapatkan laporan ada anak yang terkena material bangunan, namun tidak mengalami luka yang cukup berarti,” terang Wardana.

Kedepannya, sambung Wardana akan melakukan perbaikan secara swadaya dan meminta bantuan kepada Pemkot Depok, salah satunya PMI Kota Depok. (dic)

You may also read!

Simulasi pilkada polda metro jaya

Ratusan Personel Kepolisian Disiagakan untuk Pilkada Depok

PANTAU : Karoops Polda Metro Jaya, Kombes Marsudianto, usai memantau kegiatan simulasi Pilkada di Alun-alun

Read More...
menara air sukmajaya diruntuhkan

Ini Alasan PDAM Tirta Asata Rubuhkan Menara Air Sukmajaya

IKON : Menara air PDAM Tirta Asasta di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya akan

Read More...
perjalanan KRL ditambah

Ini Syarat Karyawan Saat Pembatasan Aktifitas Masyarakat di Malam Hari

PADAT : Suasana perjalanan kereta di Stasiun Citayam, Kota Depok. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...

Mobile Sliding Menu