35 Tahun Mengabdi, Ingatkan Rekan Semangat Melayani

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SILAHTURAHMI: Aparatur Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, saat memberikan cindreamata dalam kegiatan Purnabhakti Sekretaris Kelurahan Duren Seribu, Nana Tubagus Ruhiyat, kemarin.

Usai sudah tugas Sekretaris Kelurahan Duren Seribu (Duser), Nana Tubagus Ruhiyat mengabdikan diri untuk Pemkot Depok, dalam melayani dan menjalankan program pemerintah selama 35 tahun. Sebelum meninggalkan Kelurahan Duser, dia berpesan agar rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki semangat melayani masyarakat.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

 

Suasana haru menyelimuti rumah milik Ketua RW03, Yunus Kidan. Sejumlah pengurus lingkungan, kader PKK, perwakilan ASN Kecamatan Bojongsari, dan Kelurahan Duser, berkumpul di dalam pendopo. Berkumpulnya seluruh stake holder untuk menghormati Sekretaris Kelurahan (Sekel) Duser, Nana Tubagus Ruhiyat yang usai melaksanakan tugas sebagai ASN Pemkot Depok.

Pada kegiatan tersebut, Sekel Duser, Nana Tubagus Ruhiyat mengatakan, tidak terasa dirinya selama 35 tahun telah bertugas melayani masyarakat dan membantu menjalankan roda Pemkot Depok.

“Banyak kesan yang saya dapatkan selama bertugas menjadi ASN,” ujar pria kelahiran 1959.

Nana mengungkapkan, selama bertugas di Kelurahan Duserselama dua tahun, dia melihat masyarakat dan ASN kelurahan memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi. Begitupun di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari. ASN memiliki keahlian sesuai dengan tupoksi sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

Selain bertugas di Kecamatan Bojongsari, Nana juga pernah bertugas di Kecamatan Sukmajaya selama 11 tahun, Kecamatan Pancoranmas tujuh tahun, dan Kecamatan Beji dua tahun. Dia berharap, ASN Kota Depok dapat bekerja lebih baik dengan mengedepankan semangat dan senyum saat melayani masyarakat.

“Terima kasih kepada lurah yang telah memberikan arahan kepada saya,” terang Nana.

Sementara itu, Lurah Duser, Ade Ruhiyat mengapresiasi kinerja Nana dalam menjalankan tugas melayani masyarakat. Menurutnya, kinerja Nana saat bekerjasama menjalankan program melayani masyarakat, dinilai sangat baik.

“Saya bertugas dengan Nana sebagai Sekel selama setahun dua bulan,” tutup Ade. (*)

You may also read!

artikel suryansyah

Pemimpin Depok

  Oleh : Suryansyah Sekjen Siwo PWI Pusat   DANGDUTAN mendadak viral. Di Pengasinan, Sawangan Depok, Jawa Barat. Sabtu kemarin. Bukan karena pelantunnya

Read More...
rekom golkar untuk pradi afifah

Pilkada Depok : Pradi-Afifah Dapat SK Golkar

PENYERAHAN SK : Didampingi Ketua Pemilu DPP Jawa 1, MQ. Iswara dan Ketua DPD Partai

Read More...
gerabah serahkan SK dukungan pradi

Gerabah Serahkan SK Dukungan Buat Pradi-Afifah

DUKUNG : Penasehat Gerabah, H. Sarmili disaksikan pengurus dan kader dari 11 kecamatan dan 63

Read More...

Mobile Sliding Menu