FAHMI/RADARDEPOK MENANG DRAMATIS: Air FC Limo bersama tim official meraih kemenangan dan siapa masuk ke putaran tiga KTI Cup.
FAHMI/RADARDEPOK
MENANG DRAMATIS: Air FC Limo bersama tim official meraih kemenangan dan siapa masuk ke putaran tiga KTI Cup.

DEPOK – Menang drama tos-tosan 4-3 dari Tim BSD Bojongsari, Air Fc Limo berhasil melenggang masuk ke putaran ke tiga Turnamen KTI CUP, di lapangan sepak bola Perigi Sawangan, Senin (2/10). Sejak peluit pertama tanda pertandingan dimulai, punggawa besutan Erik Husen berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Hanya saja tim yang bermarkas di Kelurahan Limo ini kurang beruntung, sehingga sampai pluit panjang tanda pertandingan berakhir kedua tim berbagi skor 0-0. Setelah perpanjangan waktu skor tetap kacamata, kemudian pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti dengan hasil 4-3 untuk kemenangan Tim Air Fc Limo.

Manajer Air Fc Limo, Mahyudin mengaku, cukup puas dengan raihan kemenangan yang ditorehkan para pemain. Dia berharap Tim kebanggaan warga Limo ini dapat terus melangkah ke putaran selanjutnya dan merengkuh gelar juara.

“Meski agak berat, tapi akhirnya kami bisa menang dan melaju ke putaran ketiga. Di turnamen KTI Cup tahun ini, kami memasang target juara pertama,” tuturnya kepada Harian Radar Depok, kemarin. Diputaran selanjutnya, sambung pria berkacamata ini timnya bisa bermain lepas, tetap konsisten dalam bermain dan tidak terbebani dengan target.

Sementara, Pelatih Air Fc Limo, Husen berjanji membenahi barisan depan tim, agar mampu menciptakan gol secara cepat pada pertandingan putaran ke tiga nanti. Pada pertandingan putaran kedua kemarin, tim masih terkendala dalam penyelesaian akhir dan hal ini disebabkan pemain kurang sabar menunggu momentum.

“Kemarin terlalu terburu-buru. Diputaran ketiga kami akan benahi barisan penyerang untuk mencuri angka di menit menit awal, ini supaya seluruh lini semakin solid dan bisa menjadi juara,” tutupnya.(hmi)