“Beda Perahu Tapi Tujuannya Sama”

In Politika
JUNIOR/RADAR DEPOK
KOMPAK: (dari kiri ke kanan) Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, Pembina Majelis Taklim Al Mubarok Mahfudin Abe, dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

DEPOK Pembina Majelis Taklim Al Mubarok, Mahfudin Abe menggelar syukuran di kediamannya, Kelurahan Bedahan, Sawangan, Sabtu (28/10) malam.

Acara yang bertepatan pada momen Sumpah Pemuda itu, ditujukan guna semakin mempererat hubungan antar sahabat, khususnya warga di lingkungan Bedahan. Tidak terlalu formil, hanya makan-makan yang dibalut bincang santai.

Abe menuturkan, dari pertemuan ini, dia ingin mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kerukunan di lingkungan. Termasuk di dalamnya, menjadi pejuang bagi keluarga masing-masing. “Tentunya luruskan niat, baik sangka, sedekah dan mengingat jasa baik orang lain. Kebetulan momen ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo yang datang ke acara tersebut, memberi apresiasi kepada Abe. Kata dia, dengan adanya silahturahmi seperti ini, menandakan meski berbeda-beda tapi punya tujuan positif yang sama.

“Walaupun beda perahu, tapi tujuan kami sama. Yaitu ingin memakmurkan dan memajukan masyarakat dan Kota Depok. Bangga dengan Abe yang bisa menyatukan silahturahmi malam ini,” beber Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok ini.

Pujian serupa juga diutarakan oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Dia pun datang ke acara tersebut. Pada kesempatan itu, dia mengajak masyarakat untuk mengenal sosok pemimpin atau perwakilannya.

“Karena Depok kota yang majemuk. Tentunya dengan sering acara kegiatan seperti malam ini, dapat sama-sama untuk saling silahturahmi masyarakat dengan pemimpinnya. Mari bangun Depok bersama-sama,” tandasnya. (jun)

You may also read!

push up pelanggar PSBB

Jakarta Siap Menutup, Kota Depok Tetap PSBB Proposional

DIBERI SANKSI : Petugas gabungan memberikan sanksi kepada warga yang masih tidak menggunakan masker saat

Read More...
kebakaran di ITC

Ini Penyebab Kebakaran di Perkantoran Apartemen Saladin

BERGEGAS : Anggota Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, berusaha memadamkan api yang membakar bagian

Read More...
jumlah pelanggar masker perhari

Perhari, 100 Warga Depok Kedapatan Tidak Pakai Masker

HADIRI : Sekretaris Satpol PP Kota Depok, Ferry Birowo saat menghadiri pembagian masker di Mapolrestro

Read More...

Mobile Sliding Menu