FAHMI/RADARDEPOK SIMBOLIS : SEVP Risiko dan Komunikasi Tribuana Tunggadewi melakukan penyerahan secara simbolis Kartu BNI iB Hasanah Card kepada Ketua Yayasan Zamzam Global Insan KH. Abdullah disaksikan Pemimpin Cabang BNI Syariah Depok Anang Anshory.     
FAHMI/RADARDEPOK
SIMBOLIS : SEVP Risiko dan Komunikasi Tribuana Tunggadewi melakukan penyerahan secara simbolis Kartu BNI iB Hasanah Card kepada Ketua Yayasan Zamzam Global Insan KH. Abdullah disaksikan Pemimpin Cabang BNI Syariah Depok Anang Anshory.

DEPOK-BNI Syariah ikut berperan dalam acara iB Vaganza Depok 2017, yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Direktorat Perbankan Perbankan Syariah, kemarin. Acara yang dimotori OJK ini, digelar tiap tahunnya sebagai salah satu bagian dari rangkaian kampanye nasional Aku Cinta Keuangan Syariah (ACKS).

Helat ib yang Pusat Perbelanjaan Margo City, Jalan Raya Margonda, turut hadir pejabat dari berbagai institusi, diantaranya Direktur Penelitian Pengembangan Peraturan dan Perizinan Perbankan Syariah OJK Deden Firmansyah, dan Deputi Direktur DPBS OJK Setiawan Budi Utomo.

Pada kesempatan ini, BNI Syariah diwakili SEVP Risiko dan Komunikasi Tribuana Tunggadewi. Tribuana Tunggadewi mengutarakan, keikutsertaan BNI Syariah merupakan bentuk nyata peranan BNI Syariah dalam mengembangkan industri keuangan syariah, yang sejalan dengan Hasanah Banking Partner. Salah satunya dengan menyediakan layanan dan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Sebagai bentuk nyata dukungan tersebut, BNI Syariah bekerjasama dengan Zamzam Syifa Boarding School, dalam pengelolaan keuangan dana sekolah atau virtual account dan penggunaan produk serta layanan perbankan syariah lainnya. Simbolis penyerahan mockup kerjasama dan Kartu BNI iB Hasanah Card tersebut diserahkan langsung, Pemimpin Cabang BNI Syariah Depok Anang Anshory kepada Ketua Yayasan Zamzam Global Insan KH. Abdullah, yang disaksikan oleh SEVP Risiko dan Komunikasi Tribuana Tunggadewi.

“Alhamdulillah, BNI Syariah dapat bekerjasama dengan Zamzam Global Insan dalam pengelolaan keuangana. Dengan semangat Hasanah Banking Partner kami berusaha menjadi mitra bagi nasabah dalam segala aspek. Kami berharap kedepannya, institusi pendidikan lebih tertib dan semakin modern dalam pengelolaan keuangan. Hal ini menjadi penting karena institusi pendidikan merupakan cikal bakal generasi penerus bangsa. Kedepannya, kami berharap sinergi ini dapat terus terjalin dengan lebih baik,” ujar Tribuana Tunggadewi.

Selain itu, dalam kesempatan ini BNI Syariah juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung, yang ingin mendapatkan pengalaman ber-Hasanah bersama BNI Syariah. Menyediakan fasilitas booth dengan berbagai promo program, diantaranya doorprize harian berupa logam mulia, sepeda lipat, dan grandprize motor. Nagi nasabah yang beruntung selama event berlangsung, serta gimmick dengan membuka tabungan BNI iB Hasanah.

Berdeda dengan event sebelumnya, BNI Syariah mengajak pengunjung untuk merasakan transaksi cashlees menggunakan Tapcash BNI Syariah yang merupakan alat transaksi non tunai, dengan menghadirkan vending machine dimana pengunjung akan mendapatkan harga khusus jika bertransaksi di jam 14.00-16.00.(hmi)