BRI Serahkan Hadiah Utama Tabungan Simpedes

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK BERUNTUNG : Pinca BRI Cabang Depok, Suharna didampingi MBM BRI Cabang Depok, Sugianto menyerahkan Grand Prize Panen Hadiah Simpedes kepada Suharni di kantor Cabang Depok, Jalan Raya Margonda.

 

BRI Cabang Depok menyerahkan satu unit mobil Suzuki Ertiga kepada Suharni, nasabah Unit BRI Sukmajaya yang beruntung mendapatkan hadiah utama Panen Undian Simpedes di halaman kantor Cabang BRI Depok di Jalan Raya Margonda Kecamatan Pancoranmas, Selasa (24/10).

Laporan: RICKY JULIANSYAH

Suharni dan keluarga senang bukan kepalang. Pasalnya, mereka memenangkan hadiah utama dalam penarikan undian panen hadiah Simpedes semester I tahun 2017.

Awalnya, ibu dua anak kelahiran 50 tahun lalu ini tidak percaya, kaget, takut dan senang mendapat telepon dari pihak BRI.

“Awalnya tidak percaya, di telepon BRI jam 9 pagi, saya minta cek suami, ternyata benar. Campur aduk rasanya. Alhamdulillah terima rejeki dari Allah melalui BRI,” kata Suharni.

Suharni yang menjadi nasabah BRI Simpedes sejak 2011 ini tidak menyangka dan mimpi sekalipuun akan mendapatkan mobil. “Setelah ditelepon BRI diminta ke cabang Depok untuk penyerahan hadiah, baru saya benar-benar senang. Nantinya, mobil ini untuk aktifitas saja, tidak akan dijual,” ucap Suharni.

Pimpinan Cabang BRI Depok Suharna yang menyerahkan secara langsung hadiah utama tersebut mengatakan, Suharni merupakan pemenang hadiah utama dalam undian Panen Hadiah Tabungan Simpedes Semester 1 tahun 2017 yang diundi di Omah Ndoro, Cibubur pada Rabu (11/10).

“Undian ini diadakan dua kali dalam setahun atau tiap semester,” kata Suharna.

Dia menjamin, pemenang tidak mengeluarkan sepeserpun untuk mengambil hadiahnya. Karena, pajak dan administrasi ditanggung pihak BRI.

“Hanya balik namanya saja, kalau tidak balik nama juga tidak apa-apa” terang Suharna.

Suharna menjelaskan, untuk bisa mengikuti undian ini caranya juga cukup mudah. Hanya dengan menabung di BRI Simpedes maka nasabah berkesempatan meraih hadiah ratusan juta rupiah. Penghitungan undian Simpedes ini dilakukan dengan dengan menimal saldo sebesar Rp100 ribu. Dengan saldo minimal tersebut, nasabah akan mendapatkan satu buah kupon undian.

“Dan ini berlaku untuk kelipatan saldo yang dimiliki oleh nasabah. Oleh karena itu, semakin besar saldo yang dimiliki, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar pula, tapi yang diundi jutaan. Jadi semakin banyak nambung, semakin terbuka kesempatan mendapatkan hadiah,” tuturnya.

Ia mengucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama maupun hadiah hiburan serta doorprize yang dibagikan saat pengundian. “Bagi yang belum beruntung, mari tingkatkan tabungannya, agar kesempatan menang lebih besar,” tandas Suharna.

Sementara MBM BRI Cabang Depok, Sugianto menambahkan, ini merupakan tahun ke 9 pengundian Tabungan Simbedes, dan sudah 17 unit mobil yang diberikan kepada nasabah Tabungan Simpedes BRI setia.

“Kami menunggu pemenang selanjutnya, jadi tingkatkan saldo anda jika ingin berpeluang meraih mobil. Semester besok Nissan March hadiah utamanya,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...
protokol kesehatan SDN Cipayung 4

Meski PJJ, SDN Cipayung 4 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERSIH : Kepala SDN Cipayung 4, Juanda sedang mencuci tangan di lingungan sekolahnya, Kamis (27/08).

Read More...
kelurahan duren mekar swab test

ASN Kelurahan Duren Mekar di-Swab Test

DITES : Petugas Kesehatan Puskesmas Duren Seribu melaksanakan swab test terhadap ASN dan Non ASN

Read More...

Mobile Sliding Menu