ADE/RADAR DEPOK PEMENANG : Dua orang pemenang grandprize dua mobil toyota agya saat menerima hadiah di kantor BTN Kota Depok, Kamis (5/10).
ADE/RADAR DEPOK
PEMENANG : Dua orang pemenang grandprize dua mobil toyota agya saat menerima hadiah di kantor BTN Kota Depok, Kamis (5/10).

DEPOK-PT Bank Tabungan Negara (BTN) dan PT Pos Indonesia, menyerahkan dua mobil Toyota Agya kepada Supriyadi dan Siti Maisatun di Kantor BTN, Kamis (5/10). Supriyadi dan Siti Maisatun merupakan pemenang grandprize tabungan eBatarapos dalam program “Woouw Banjir Hadiah Lagi Tabungan e-batara Pos tahun 2016”.

Salah satu pemenang, Siti Maisatun mengaku, menabung di eBatarapos karena mudah dan tidak dikenakan biaya besar saat membuka rekening awal. Tak hanya itu, membuka tabungan eBatarapos juga turut memudahkannya sebagai pegawai kantor pos. “Jadi nggak perlu keluar kantor kalau perlu apa-apa,” kata Maisatun kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Ia menambahkan, setelah mendengar kabar adanya undian, ia langsung menambah saldo tabungannya. Hingga kini atas kesetiaannya itu, dia berhak membawa pulang mobil yang diserahkan Branch Manager BTN Kota Depok Asep Sutisna dan Wakil Kepala Kantor PT Pos Indonesia Kota Depok, Lina Marlina.

Branch Manager BTN Kota Depok, Asep Sutisna mengatakan, pemberian hadiah ini merupakan komitmen BTN kepada nasabah setia, yang menggunakan produk e-batarapos. Ini juga salah satu bagian dari proses kerjasama antara BTN dan Pos Indonesia.

“Pos dan BTN ini ibaratnya saudara dalam keluarga besar. Selayaknya saudara kita memberikan apresiasi kepada nasabah setia. Kami berterima kasih kepada nasabah yang sangat loyal,” tutur Asep.

Asep menambahkan, secara nasional ada 66 mobil, 66 paket umroh, 66 motor matic dan 66 paket tabungan sekitar Rp2 juta, yang dibagikan kepada para nasabah untuk periode Maret hingga Desember 2016. Dan khusus untuk Kota Depok pemenangnya adalah satu paket umroh, dua motor honda beat dan satu paket tabungan senilai Rp2 juta.

Syarat yang dilalui nasabah untuk mengikuti undian ini. Nasabah cukup membuka tabungan senilai Rp50 ribu dan untuk mengikuti undian setiap kelipatan Rp100 ribu yang ditabungkan oleh nasabah akan mendapatkan satu poin undian.

“Semakin banyak menabung ya semakin besar kesempatannya untuk meraih berbagai hadiah yang kami sediakan,” papar Asep.

Sementara itu, Wakil Kepala Kantor PT Pos Indonesia Kota Depok, Lina Marlina mengatakan, menabung di kantor pos sama juga dengan menabung di perbankan. Semua produk dan layanan perbankan juga dilayani di kantor pos. Tabungan eBatarapos adalah produk Bank BTN yang diselenggarakan bekerjasama dengan PT Pos Indonesia, melalui loket kantor Pos yang telah ditentukan.

“Kami senang sekali nasabah eBatarapos meraih hadiah utama. Ini merupakan kebanggaan. Semoga apresiasi ini akan membuat pelanggan kami makin terus bertambah menggunakan produk perbankan,” kata Lina

Menurutnya, menabung adalah salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat untuk mengurangi peredaran uang tunai dan juga bentuk sinergi antar BUMN untuk mensuskseskan Gerakan Menabung Nasional.(ade)