JUNIOR/RADAR DEPOK BERI SELAMAT: Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto, memberi ucapa selamat kepada prajuritnya, usai dilakukan upacara kenaikan pangkat di Markas Kodim 0508/Depok, kemarin.
JUNIOR/RADAR DEPOK
BERI SELAMAT: Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto, memberi ucapa selamat kepada prajuritnya, usai dilakukan upacara kenaikan pangkat di Markas Kodim 0508/Depok, kemarin.

DEPOK Sebanyak 11 prajurit Kodim 0508/Depok mendapat kenaikan pangkat. Rinciannya, dua orang perwira dan sembilan bintara. Di luar itu, terdapat tiga orang PNS yang turut mendapat kenaikan serupa. Upacara kenaikan pangkat dihelat di Markas Kodim 0508/Depok, kemarin.

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto menuturkan, kenaikan pangkat merupakan buah kerja keras prajurit, dalam hal pengabdian dan dedikasi selama menjalani karir.

“Kenaikan pangkat adalah hasil dari kerja keras prajurit selama ini. Saya ucapkan selamat. Semoga terus amanah dalam menerima tanggung jawab yang diemban,” ungkap Slamet kepada awak media.

Dirinya menjelaskan, dengan kenaikan pangkat, tugas seseorang tentu akan semakin meningkat. Makanya, perlu peningkatan kualitas diri dalam setiap prajurit. “Banyak perjuangan untuk naik (pangkat),” tambahnya.

Lebih lanjut, sambung dia, kenaikan pangkat adalah sebuah hak. Hal itu merupakan bentuk pengakuan negara kepada setiap prajurit. Selain juga, adalah wujud pembinan. Diharapkan akan semakin baik dalam menjalani tugas.

“Tugas tentu akan semakin tidak mudah. Demikian pula dengan tanggung jawab,” pungkasnya. (jun)