Dandim-Warga Nobar Merah Putih Memanggil

In Metropolis
IST
NOBAR : Anggota TNI saat menggelar nobar di Mall Cijantung.

DEPOK–Prajurit TNI dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/DPK, nonton bareng (Nobar) film layar lebar berjudul Merah Putih Memanggil, kemarin. Film yang diperankan Maruli Tampubolon tersebut, diputar di bioskop XXI Mall Cijantung, Jakarta Timur.

Film yang berdurasi kurang lebih 93 menit tersebut disutradarai Mirwan Suwarno, yang menceritakan tentang perjuangan Pasukan elite TNI dalam operasi penyelamatan WNI penumpang kapal pesiar yang disandera teroris.

Artis ternama seperti aktor Aryo Wahab, Prisia Nasution dan Restu Sinaga turut menghiasi film yang bergenre laga tersebut. Selain itu dalam film tersebut juga melibatkan beberapa Prajurit Aktif serta Alutsista TNI lainya baik dari Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara, dalam ceritanya film tersebut menggambarkan kekuatan, ketangguhan serta kesiapan prajurit TNI dalam menangkal segala ancaman bagi NKRI walaupun nyawa sebagai taruhannya.

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf R Moch Iskandarmanto mengatakan, selain untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Prajurit TNI selalu siap dalam melaksanakan tugasnya. Nobar tersebut juga dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

“Selain anggota, kami juga mengajak seluruh komunitas dan kelompok amatir di wilayah Kota Depok untuk ikut serta dalam kegiatan nonton bareng film tersebut,” kata Dandim kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Dalam kegiatan nonton bareng ini, Kodim 0508/Depok menyediakan 100 tiket gratis, dan sudah berlangsung sejak 21 Oktober hingga 10 November di Bioskop Mall Graha Cijantung.

“Setiap Kelompok yang datang dibatasi 15 hingga 30 orang, masing-masing kelompok yang hadir diharuskan memakai pakaian seragam yang di sesuaikan oleh kelompok dan wajib membuat video blog (vlog) yang isinya mengenai testimonial sebelum dan sesudah nonton film tersebut,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan nonton bareng ini, kedepan menjadi salah satu upaya anggota TNI dalam lebih mendkatkan diri kepada masyarakat. Dan film ini menjadi gambaran bahwa anggota TNI selalu siap dalam situasi apapun.

“Dalam kondisi apapun kami siap membela NKRI, kedepan kerja sama dan dukungan masyarakat juga menjadi semangat buat kami,” pungkasnya.(ade)

You may also read!

gerabah kuatkan arus

Sisi Lain Pilkada Depok : Gerabah Kuatkan Arus, Menangkan Pradi-Afifah

KONSOLIDASI : Pengurus dan Relawan Gerabah saat melakukan konsolidasi di Balai Sarmili Depok, Minggu (30/08)

Read More...
PKB untuk pradi

Pilkada Depok : PKB Usung Pradi-Afifah

RESMI : Bakal Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna menerima SK Rekomendasi dari DPP PKB, di

Read More...
tangannya masuk ke penggilingan

Seram, Selama 4 Jam Pekerja Tangannya Masuk Penggilingan Daging

EVAKUASI : Petugas tengah menyelamatkan karyawan yang mengalami kecelakaan kerja, di toko milik Haji Doni,

Read More...

Mobile Sliding Menu