Depok Siap Lawan Kabupaten Cianjur, Manfaatkan Peran Tuan Rumah

In Depok Sport
IST
HASIL POSITIF: Tim Sepak Bola Kota Depok untuk Porda Jawa Barat 2018, usai mengalahkan Kabupaten Sukabumi dengan skor 2-0.

DEPOK – Hasil positif yang diraih Tim Sepak Bola Kota Depok di Babak Kualifikasi Porda Jawa Barat 2018, yang menang melawan Kabupaten Sukabumi dengan skor 2-0, menjadi modal baik untuk berlaga di leg kedua. Pada Jumat (27/10), Tim Sepak Bola Kota Depok akan menjamu Kabupaten Cianjur di Lapangan Kostrad Cilodong.

Sekretaris Tim Sepak Bola Kota Depok, Endang Sodikin mengatakan, berkaca dari pertandingan melawan Kabupaten Sukabumi, dirinya yakin timnya akan bisa menggulingkan Kabupaten Cianjur pada laga yang akan digelar pukul 15:00 tersebut. Karena, untuk bisa menguasai permainam, selain kemampuannya bermain sepak bola, mental juga sangat berperan penting.

“Kemenangan di pertandingan pertama, bisa menguatkan mental tim, agar bisa meraih hasil positif di pertandingan kedua. Apalagi, Kota Depok menjadi tuan rumah,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sodik menjelaskan, dengan kemampuan pemain yang merata, tidak menutup kemungkinan di laga melawan Kabupaten Cianjur bisa menguasai permainnan. Karena, dengan menguasai permainan, kemungkinan untuk bisa menjebol gawang lawan lebih besar. Peran sebagai tuan rumah, juga harus dimanfaatkan oleh timnya.

“Sistem pertandingannya adalah kandang tandang, jadi momen sebagai tuan rumah harus bisa dimanfaatkan dengan baik,” katanya. (peb)

You may also read!

humaira juara medali

Humaira Az Zahra Bergelimang Prestasi

MENANG : Salah Satu Atlet Karate Putri Terbaik Kota Depok, Humaira Az Zahra saat memenangkan

Read More...
korona virus sampel ilustrasi

Waspada, Sehari Depok Tambah 61 Positif dan 1 Meninggal

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Masyarakat Kota Depok harus waspada dan jangan menyepelekan penyebaran Covid-19 di Kota

Read More...
SDN Tanah Baru 2 teknologi

SDN Tanah Baru 2 Siapkan E-Gredu

INOVASI : Kepala SDN Tanah Baru 2 menerima foam kerjasama dengan E-Gredu untuk digunakan dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu