DKUM Raih Penghargaan ICSB Indonesia

In Metropolis
IST
MEMBANGGAKAN: Kepala DKUM Kota Depok, Fitriawan Sumadi (paling kanan) menerima penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2017, di Jakarta, kemarin.

DEPOK – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok meraih penghargaan International Council for Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2017.

Pemberian penghargaan tersebut digelar di Gedung SME Tower, SMESCO Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kemarin.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas dedikasi Pemerintah Kota Depok dalam membina dan mengembangkan pelaku UMKM,” kata Kepala DKUM, Fitriawan Sumadi kepada Radar Depok.

Dijelaskan, penghargaan yang diperoleh hasil penilaian dari ICSB Indonesia dengan melakukan survei ke beberapa kota/kabupaten yang ada di wilayah Jabodetabek.

ICSB mencari tahu sejauh mana dinas terkait dalam membina dan memberdayakan UMKM.

ICSB Indonesia adalah sebuah organisasi non profit dunia yang memiliki tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah.

“Kami bersyukur atas penghargan ini. Kedepan kami terus berupaya memberdayakan UMKM dan pelaku industri kreatif lebih berkembang lagi,” katanya.

Gebyar UKM Indonesia 2017 merupakan kerja bareng antara Kementerian Koperasi dan UKM, MarkPlus, Inc, dan ICSB Indonesia. (irw)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun di Depok

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu