E-KTP di Curug Dibagikan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
DIBERIKAN: Kasi Kemasyarakatan Kelurahan Curug, Dewi Anggraini saat memberikan KTP kepada salah seorang warga di kantor Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Jumat (20/10).

DEPOK – Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, telah memberikan KTP yang telah tercetak kepada yang sebelumnya mendapatkan blangko dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, kemarin.

Kasi Kemasyarakatan Kelurahan Curug, Dewi Anggraini mengatakan, Kelurahan Curug secara perlahan sedang melakukan pencetakan e-KTP untuk warga yang sebelumnya telah melakukan perekaman. Untuk mempercepat, pihaknya telah mendistribusikan sejak beberapa hari lalu.

“Kami telah menerima blangko dan langsung melakukan pencetakan KTP,” ujar Dewi kepada Radar Depok, kemarin.

Dewi menjelaskan, ada sekitar 1.000 blangko e-KTP yang telah diterima dan sedang dilakukan proses pencetakan. Selain itu beberapa e-KTP yang sudah tercetak telah diberikan kepada warga. Pencetakan dilakukan secara bertahap dan warga yang belum mendapatkan diminta untuk bersabar.

Dewi mengungkapkan, sangat penting artinya bagi warga sebagai identitas kependudukan maupun untuk kepentingan lainnya. Untuk itu, pihaknya akan berusaha melayani masyarakat baik dalam perekaman maupun pencetakan e-KTP.

“Memang sebelumnya ada kekosongan blangko namun setelah dapat kami langsung mencetak,” terang Dewi.

Sementara itu, warga RT03/07 Nuraini menuturkan, mengapresiasi pihak kelurahan yang respon cepat dalam memberikan pelayanan terhadap e-KTP. Menurutnya, dia memaklumi ada keterlambatan dalam pencetakan KTP karena pihak kelurahan belum mendapatkan blangko dari dinas terkait.

“Terima kasih KTP saya sudah selesai dicetak dan cepat diberikan,” tutup Nuraini. (dic)

You may also read!

berita acara bukopin

Pemerintah dan Regulator Menjaga Bukopin Dan Dana Nasabah

Direktur Utama Bank Bukopin, Rivan A. Purwantono.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Bank Bukopin baru saja selesai melaksanakan

Read More...
acara muharram di pengasinan

Satpol PP Kota Depok Tidak Tahu Ada Dangdutan di Muharram Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
acara muharram di pengasinan dibubarkan

Langgar Protokol Kesehatan, Polisi Bubarkan Acara Muharram di Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...

Mobile Sliding Menu