EF Rayakan Hari Halloween

In Pendidikan
PEBRI/RADAR DEPOK
SERU: Guru EF English First bersama dengan siswanya berfoto bersama dengan kostum berbagai hantu dan monster dalam perayaan Hari Halloween, Sabtu (28/10).

DEPOK – Menyambut Hari Halloween yang jatuh pada 30 Oktober tiap tahunnya, EF English First mengadakan kegiatan Life Club yang bertemakan Scary Ghost bersama dengan siswa-siswanya. Dimana, dalam kegiatan tersebut, seluruh siswanya ikut serta bersama dengan guru-gurunya dan mengenakan kostum serta didandani dengan wajah yang seram.

Guru EF English First, Valentina Purwaningrum mengatakan, ini adalah kegiatan yang diadakan tiap tahunnya bersama dengan siswa-siswa. Sebelumnya, siswa-siswanya diberikan penjelasan tentang arti dari Hari Halloween, yakni perayaan sebelum masa panen di Amerika.

“Kegiatan Life Club ini, diikuti seluruh siswa dari EF di level apapun. Jadi, ada banyak siswa yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Bahkan, guru pun ikut serta,” ucapnya kepada Radar Depok.

Valen-sapaannya-mengatakan, dalam kegiatan tersebut diisi dengan ada rumah hantu yang di tiap ruang kelasnya terdapat hantu yang menjaga dan siswa yang masuk ke dalam ruangan harus bisa menyelesaikan permainan yang ada di dalamnya. Nantinya, di ruangan tersebut, siswa akan mendapat petunjuk untuk ke ruangan yang berikutnya.

“Siswa membawa kostumnya sendiri dari rumah, dengan tema yang bebas. Mereka diberikan kebebasan juga apakah ingin di make up dari rumahnya sendiri, atau mau di EF oleh guru-gurunya,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dipilih dua siswa untuk diberikan penghargaan sebagai kostum terbaik dan juga yang menyeramkan, sebagia bentuk apresiasi untuk mereka yang ikut serta dalam kegiatan Life Club. (peb)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu