INDARA/RADARDEPOK SINERGI: Foto bersama di halaman kantor LPM Tanah Baru. Ketua Perdana, Herry Ibrahim (kiri), Ketua Fokus, Suryadi Tholib (tengah), dan Ketua FKPM, Naiman (tengah).
yamaha-nmax
INDRA/RADARDEPOK
SINERGI: Foto bersama di halaman kantor LPM Tanah Baru. Ketua Perdana, Herry Ibrahim (kiri), Ketua Fokus, Suryadi Tholib (tengah), dan Ketua FKPM, Naiman (tengah).

DEPOK – Ketua Persaudaan warga Pondok Cina (Perdana), Hery Ibrahim  serta Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Kukusan (Fokus) Suryadi Tholib menyambangi  menyambangi Kantor LPM Kelurahan Tanah Baru untuk menemui Ketua Forum  Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM), Naiman. Pertemuan para petingi kelompok masyarakat tersebut, untuk menyatukan persepsi dan membentuk suatu sinergi dalam menjaga keamanan di wilayah Kelurahan Kukusan.

Sekertaris FKPM, Alik mengatakan, FKPM senang dengan adanya kunjungan dari Perdana dan Fokus. Menurutnya, sinergitas memang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan hubungan baik bagi masyarakat di Kecamatan Beji.

Baca Juga  Rakor Gugus Tugas Kecamatan Layak Anak Bojongsari : Hadirkan DPAPMK Kota Depok, Optimalisasi Gugus Tugas

“Kami terus berusaha menyadarkan masyarakat, bahwa keamanan adalah tanggung jawab kita semua,” ucapnya, Kamis (12/10).

Alik menambahkan, setelah pertemuan tersebut FKPM, Perdana, dan Fokus akan membuat kegiatan patroli bersama di seluruh wilayah Kecamatan Beji, guna merealisasikan hasil dari pertemuan mereka.

“Kedepanya kami akan patroli bersama dengan didampingi aparat kepolisian dari Polsek Beji,” tutupnya. (cr1)