Futsal Katar Dumek Cup 2017 Sukses

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SUKSES: Katar Kelurahan Duren Mekar bersama dengan tokoh masyarakat dan pemenang turnamen futsal Katar Dumek di Lapangan Mustika Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Turnamen Futsal Karang Taruna (Katar) Kelurahan Duren Mekar (Dumek), Kecamatan Bojongsari, berjalan dengan sukses. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda yang yang jatuh pada 28 Oktober.

Ketua Katar Kelurahan Dumek, Tian Sethiana mengatakan, turnamen futsal Katar Kelurahan Dumek telah berjalan selama sepekan dan diikuti 20 team yang berisikan remaja di wilayah Kelurahan Dumek, Kecamatan Bojongsari. Kegiatan tersebut merupakan dorongan Katar Dumek dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Alhamdulillah telah berjalan dengan baik,” ujar Thian kepada Radar Depok, kemarin.

Thian mengungkapkan, sebelum pertandingan final, Katar Kelurahan Duren Mekar melaksanakan upacara peringatan Hari sumpah pemuda, yang diikuti remaja, tokoh masyarakat, pengurus lingkungan, aparatur kelurahan, dan anggota DPRD Kota Depok dapil Sawangan-Bojongsari-Cipayung.

Thian menjelaskan, remaja Kelurahan Dumek dapat memetik peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai generasi penerus bangsa. Saat ini, remaja tidak lagi dihadapkan dengan perang melawan penjajah. Namun, remaja Dumek dapat mengimplementasikan menjaga kerukunan antar remaja dan berkontribusi dalam pembangunan di Kelurahan Dumek maupun di Kota Depok.

“Kami tidak ingin remaja Kelurahan Dumek terkontaminasi dengan kenakalan remaja,” tutup Thian.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Depok, Mad Arif mengapresiasi kegiatan Katar Dumek dalam menyambut hari Sumpah Pemuda, dengan mengadakan turnamen futsal Katar Dumek 2017. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat dijadikan ajang silahturahmi antar remaja di Kelurahan Dumek.

“Remaja harus mengisi waktu dengan kegiatan positif salah satunya dengan mengikuti turnamen futsal,” tutup Mad Arif. (dic)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun di Depok

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu