GDC Restui Even Terakbar

In Metropolis
IRWAN/RADAR DEPOK
DIIZIKAN :Promotion dan Business Development Manager PT. Dinamika Alam Sejahtera, Dani Durani ditemani Assten Estate Manager PT. Dinamika Alam Sejahtera, memberikan surat izin kepada panitia Adipura Fun Day, kemarin.

DEPOK-Adipura Fun Day yang akan dihelat 5 November 2017, secara resmi telah diizinkan PT. Dinamika Alam Sejahtera dengan surat No. 001/DAS-GDC/Promotion /2017, kemarin.

Promotion dan Business Development Manager PT. Dinamika Alam Sejahtera, Dani Durani mengatakan, secara prinsipnya pihak Grand Depok City (GDC) mendukung acara ini. Mudah-mudahan dengan adanya Adipura Fun Day, warga Depok dapat teredukasi dan mampu menjaga lingkungana. “Semoga acaranya berjalan sukses,” singkat Dani kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Assten Estate Manager PT. Dinamika Alam Sejahtera, Aksan Rahadjo mengaku, menudukung kegiatan Adipura Fun Day. Sebab acara tersebut bermanfaat bagi kesehatan dan memeriahkan momentum Kota Depok meraih piala Adipura. “Kami mendukung, karena itu kami berikan izin lokasi dipakai acara tersebut,” kata Aksan.

Sementara, Ketua Panitia Adipura Fun Day, Fahmi Akbar mengucapkan terimakasih kepada GDC yang telah memberikan izin dalam even terbesar di Kota Depok tahun ini. Tentu, dalam pelaksanaanya nanti pihak panitia akan menjaga betul hal-hal yang tidak dinginkan. Sesuai dengan evennya : Adipura Fun Day, nantinya peserta akan dibekali plastik sampah sehingga kebersihan bisa dijaga.

Apalagi, saat acara di sekitaran Verbena akan disedikan kantong sampah. Sehingga peserta bisa membuang sampah pada tempatnya. “Kami ucapkan terima kasih kepada GDC yang telah memberikan izin. Diharapkan, acara gebyar Adipura berhasil dan sukses,” tandasnya.(irw)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun di Depok

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu