Hamzah Bantu Pendopo RW13 Sukamaju Baru

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
BANTUAN: Disaksikan Camat Tapos dan Lurah Sukamaju baru, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Depok, H Hamzah menyerahkan bantuan ke Ketua RW13, Nurul Badri untuk memperbaiki Pendopo di Jalan Kenari Raya Komplek TNi AD RT04/13 Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Sabtu (28/10).

DEPOK – Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Depok, H Hamzah memberikan bantuan senilai Rp40 juta untuk memperbaiki Pendopo RW13 di Jalan Kenari Raya Komplek TNi AD RT04/13 Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, yang ambruk akibat dihantam puting beliung Minggu (1/10) lalu.

Hamzah yang hadir didampingi istri langsung menyerahkan bantuan ke Ketua RW13, Nurul Badri yang disaksikan Camat Tapos, Muchsin Mawardi, Lurah Sukamaju Baru Samiya dan kader PKK dan Posyandu.

“Bantuan ini untuk memperbaiki pendopo RW13 yang rusak,” kata Hamzah kepada Radar Depok.

Diketahui, lanjut Hamzah, pendopo ini digunakan untuk Pendidikan Anak Usia dini (PAUD) Kirana, Posyandu RW13, pengajian ibu-ibu, arena bermain anak, pertemuan antar warga dan sebagai wadah karang taruna. Sehingga, keberadaannya penting dan harus segera diperbaiki.

“Alhamdulillah, Allah menitipkan rejeki ke saya untuk memperbaiki pendopo warga RW13 Kelurahan Sukamaju Baru,” ungkap Hamzah.

Sekjen DPC Partai Gerindra yang juga sebagai ketua BKD DPRD Kota Depok ini mengharapkan agar bantuan tersebut dapat menjadi stimulus bagi warga untuk berpartisipasi merampungkan pembangunannya. “Semoga bantuan yang saya berikan bermanfaat dan Insya Allah setelah ini, akan ada bantuan fasilitas penunjang bagi Pos PAUD Kenari,” tandasnya.

Camat Tapos, Muchsin Mawardi mengapresiasi apa yang dilakukan salah satu anggota dewan di wilayahnya. Menurut dia, H. Hamzah sendiri sering berkontribusi dalam program dan kegiatan di lingkungan.

“Seperti P2WKSS kemarin, kami banyak dibantu pak H. Hamzah,” tutur Muchsin.

Ia berharap agar apa yang diberikan H Hamzah, menjadi stimultan untuk masyarakat guna membantu perbaikan Pendopo RW13 Sukamaju Baru, agar rampung dan berfungsi seperti sedia kala.

 

“Saya ucapkan terima kasih dan apresasi kepada pak H Hamzah yang membantu perbaikan ini. Memang saat kejadian puting beliung, hampir di seluruh kelurahan mengalami. Hal ini pun sudah dilaporkan ke pimpinan,” ucap Muchsin.

Ketua RW13, Nurul Badri mengucapkan terima kasih atas bantuan dari H Hamzah untuk memperbaiki pendopo RW143. Ia mengungkapkan, memang bangunan tersebut sudah tua, karena didirikan 30 tahun lalu dan pada 2009 dijadikan tempat PAUD Kirana.

“Jadi waktu kejadian langsung ambruk, Alhamdulillah saat itu sore dan tidak ada kegiatan di sana. Saat ini, kegiatan PAUD terpaksa diungsikan dulu ke sekretariat Posyandu,” ucap Badri. (cky)

You may also read!

humaira juara medali

Humaira Az Zahra Bergelimang Prestasi

MENANG : Salah Satu Atlet Karate Putri Terbaik Kota Depok, Humaira Az Zahra saat memenangkan

Read More...
korona virus sampel ilustrasi

Waspada, Sehari Depok Tambah 61 Positif dan 1 Meninggal

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Masyarakat Kota Depok harus waspada dan jangan menyepelekan penyebaran Covid-19 di Kota

Read More...
SDN Tanah Baru 2 teknologi

SDN Tanah Baru 2 Siapkan E-Gredu

INOVASI : Kepala SDN Tanah Baru 2 menerima foam kerjasama dengan E-Gredu untuk digunakan dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu