Hasil Pengecoran RW10, Serua Sudah Dilaporkan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK TINJAU: LPM Kelurahan Serua, Dasuki (kiri) saat meninjau pengecoran jaling pertama Mension RW10, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Kurang sempurnanya peningkatan Jalan Lingkungan (Jaling) di perumahan Permata Mansion RW10, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, telah dilaporkan ke pihak konsultan. Perbaikan jalan tersebut merupakan hasil pengajuan Musrenbang 2016, kemarin.

Ketua LPM Kelurahan Serua, Dasuki mengatakan, kurang sempurnanya peningkatan jaling di Perumahan Permata Mansion RW10, telah dilaporkan pihaknya kepada pihak konsultan. Namun, dia menyayangkan adanya pemberitaan dari salah satu warga kepada surat kabar harian dan online, terkait kerusakan jalan tersebut tanpa berkoordinasi dengan pengurus lingkungan maupun LPM.

“Dari awal setelah selesai pengecoran, kami sudah laporkan ke pihak konsultan,” ujar Dasuki kepada Radar Depok, kemarin.

Tidak hanya itu, sambung Dasuki dalam pemberitaan tersebut adanya tulisan tentang mencari keuntungan besar dalam proyek betonisasi jalan lingkungan. Apalagi di dalam tulisan tersebut, tidak jelas ditujukan untuk siapa, sehingga seolah-olah semua pihak yang berkaitan dengan pembangunan jalan tersebut yang dituju.

i meminta, apabila ada warga yang ingin menyampaikan keluhan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pengurus lingkungan, LPM, dan pihak kelurahan, selama hal tersebut dapat di jembatani. Pembangunan Jaling di perumahan Permata Mansion merupakan hasil pengajuan Musrenbang 2016 dengan anggaran sekitar Rp150 juta.

“Panjang jaling sekitar 150 meter dan lebar sekitar empat meter,” tutup Dasuki. (dic)

You may also read!

humaira juara medali

Humaira Az Zahra Bergelimang Prestasi

MENANG : Salah Satu Atlet Karate Putri Terbaik Kota Depok, Humaira Az Zahra saat memenangkan

Read More...
korona virus sampel ilustrasi

Waspada, Sehari Depok Tambah 61 Positif dan 1 Meninggal

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Masyarakat Kota Depok harus waspada dan jangan menyepelekan penyebaran Covid-19 di Kota

Read More...
SDN Tanah Baru 2 teknologi

SDN Tanah Baru 2 Siapkan E-Gredu

INOVASI : Kepala SDN Tanah Baru 2 menerima foam kerjasama dengan E-Gredu untuk digunakan dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu