Jaga Sinergitas Kelurahan Duren Mekar

In Satelit Depok, Wilayah Depok
Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin

DEPOK – Sinergitas antar pimpinan dan tokoh masyarakat sangat perlu dilakukan dalam membina masyarakat. Hal itu, yang menjadi dasar Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin dalam membina dan menjalankan program pemerintahan di tengah masyarakat.

Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin mengatakan, memimpin wilayah kelurahan dalam membina, mengayomi, dan mensejahterakan masyarakat, harus dijalani sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Saat bertugas pada Agustus 2016, dirinya langsung melakukan pembenahan internal kelurahan.

“Kami segera berkoordinasi dengan pegawai kelurahan dan melakukan perbaikan yang selama ini menjadi kekurangan dalam pelayanan,” ujar Ujang kepada Radar Depok, kemarin.

Ujang menjelaskan, usai melakukan pembenahan didalam internal kantor kelurahan, dia lanjutkan berkoordinasi dengan pengurus LPM, Binmas, Babinsa, lingkungan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Hal itu dilakukan, untuk memperkuat sinergitas antara aparatur kelurahan dengan mitra Pemerintah Kota Depok.

Anak dari KH. Abdul Shomad Rahman Fadil ini mengungkapkan, ada beberapa keuntungan dalam menjaga sinergitas dengan mitra Pemerintah Kota Depok, salah satunya menjalankan program kepada masyarakat. Ada beberapa program yang telah berjalan. Selain itu, pihaknya tengah meminta kepada masyarakat untuk menggerakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Kami ingin dengan adanya sinergitas dapat meningkatkan kinerja baik di kelurahan maupun mitra Pemerintah Kota Depok,” tutup Ujang. (dic)

You may also read!

humaira juara medali

Humaira Az Zahra Bergelimang Prestasi

MENANG : Salah Satu Atlet Karate Putri Terbaik Kota Depok, Humaira Az Zahra saat memenangkan

Read More...
korona virus sampel ilustrasi

Waspada, Sehari Depok Tambah 61 Positif dan 1 Meninggal

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Masyarakat Kota Depok harus waspada dan jangan menyepelekan penyebaran Covid-19 di Kota

Read More...
SDN Tanah Baru 2 teknologi

SDN Tanah Baru 2 Siapkan E-Gredu

INOVASI : Kepala SDN Tanah Baru 2 menerima foam kerjasama dengan E-Gredu untuk digunakan dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu