INDRA/RADARDEPOK RUSAK: Kondisi Jalan Puring yang sudah lama rusak dan tak diperhatikan.
INDRA/RADARDEPOK
RUSAK: Kondisi Jalan Puring yang sudah lama rusak dan tak diperhatikan.

PANCORANMAS,DEPOK – Rusaknya infrastruktur jalan lingkungan di Kelurahan Depok dikeluhkan oleh warga. Dalam Pantauan Radar Depok, jalan yang rusak yakni di Jalan Puring RT01/07, serta Jalan Parung Malela, RT02/18. Kondisi kedua jalan yang bersebelahan tersebut, kondisinya kini sudah memperihatinkan, sebab terdapat lubang yang cukup dalam di sepanjang jalannya. Apalagi, sekarang ini sedang musim hujan yang mengakibatkan banyaknya genangan air di lubang-lubang jalan tersebut.

Seorang Warga RT02/18, Kelurahan Depok, Jumaris mengatakan, Jalan Parung Malela di tempat tinggalnya sudah sangat lama rusak dan belum juga diperbaiki oleh instansi terkait.

“Tolong Pemerintah Kota Depok supaya jalan kami ini diperbaiki, karena sudah lama kondisinya rusak,” keluh Jumaris.

Sementara itu, seorang petugas keamanan perusahan yang biasa berjaga di samping Jalan Puring, Mahardi mengatakan, Jalan Puring juga sama nasibnya seperti Jalan Parung Malela, dimana kondisinya juga sudah rusak parah sejak lama.

“Saya saja kerja di sini sudah lebih dari 6 tahun, dan waktu itu jalan kondisinya sudah rusak seperti ini,” ucap Marhadi.

Dia menambahkan, warga sudah sering kali menambal lubang – lubang di Jalan Puring untuk mengurangi kerusakan, namun tidak dapat bertahan lama. Bahkan menurut dia, sudah kerap terjadi kecelakaan di Jalan Puring tersebut akibat lubang jalan yang tertutup oleh air hujan.

“Sudah ada tiga orang yang saya lihat jatuh di Jalan Puring ini, akibat tidak melihat ada lubang yang dalam karena tergenang air, “ ucapnya. (cr1)