INDRA/RADARDEPOK HADIAH: Lurah RJB, Budi (menegenakan topi) sedang membagikan doorprize dalam rangkaian kegiatan perayaan gedung baru kantor Kelurahan RJB.
INDRA/RADARDEPOK
HADIAH: Lurah RJB, Budi (menegenakan topi) sedang membagikan doorprize dalam rangkaian kegiatan perayaan gedung baru kantor Kelurahan RJB.

PANCORANMAS,DEPOK – Warga Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoranmas, punya cara tersendiri dalam merayakan peresmian gedung kantor kelurahaan mereka yang baru. Meskipun belum ada kepastian untuk serah terima gedung kantor kelurahan, warga sudah membuat suatu perhelatan jalan santai dan panggung hiburan di lapangan di depan halaman gedung Kantor Kelurahan RJB yang baru tersebut, Sabtu (7/10).

Salah seorang panitia jalan santai, Raja mengatakan, kegiatan jalan santai tersebut merupakan wujud dari kebanggan warga atas selesainya pembangunan kantor kelurahan mereka yang baru.

“Ada 800 warga Kelurahan RJB yang mengikuti jalan santai kali ini,” ucap Raja.

Dia menambahkan, acara jalan santai tersebut adalah kerjasama panitia yang terdiri dari Karang Taruna Kelurahan RJB, Ketua RW09, serta LPM dan Pokdar.

“Selain gerak jalan, panitia juga membagikan doorprize dan hiburan musik,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Lurah RJB, Budi Muhamad mengatakan, dirinya bangga dengan semangat warganya yang telah bahu membahu menghelat acara gerak jalan santai. Oleh karena itu, pihaknya berjanji akan  memaksimalkan pelayanan masyarakat di kantor yang baru.

“Belum ada kepastian kapan serah terimanya, tapi kami tetap bersyukur dan bangga atas antusias warga Kelurahan RJB yang sudah mengadakan kegiatan ini,” ucap Budi. (cr1)