Kapolsek Beji Suling ke Tanah Baru

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST/ RADARDEPOK
BLUSUKAN: Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggreni Sihombing melakukan Suling bersama warga di Masjid Al Hidayah, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

DEPOK – Dalam rangka menjaga wilayah Kecamatan Beji tetap dalam kondisi aman, Kapolsek Beji, Kompol Yenni Anggreni Sihombing, blusukan ke Masjid Al Hidayah, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Minggu (29/10). Dalam kegiatan Subuh Keliling (Suling) kesempatan tersebut, Yenni juga menyelipkan pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam Suling yang dilakukan Kapolsek Beji Kompol Yenny, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, dia juga melakukan interaksi tanya jawab seputar permasalahan keamanan yang ada di lingkungan Kecamatan Beji.

“Dengan cara menyentuh masyarakat dengan kegiatan Suling, kita dapat mengetahui segala permasalahan gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan,”ujar Kompol Yenni Sihombing.

Mantan Perwira Ditlantas Polda Metro Jaya ini, mengungkapkan, dalam menciptakan situasi suasana lingkungan aman dan kondusif, dirinya akan membangun dan menjadikan warga sebagai polisi bagi dirinya sendiri. Sehingga, memiliki kesadaran untuk menjaga lingkungannya.

“Setelah menanamkan di dalam dirinya sebagai polisi, setidaknya tumbuh kesadaran menjaga lingkungan dari masalah kriminal,” tutur mantan atlet Judo ini.

Sebagai orang nomor satu di Kepolisian Sektor Beji, Kompol Yenni mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu menjaga lingkungan guna membantu tugas polisi.

“Paling tidak galakkan kembali pengamanan Pamswakarsa di lingkungan yang rawan, seperti menggerakkan siskamling di waktu-waktu rawan dan warga melakukan keliling sambil memukul kentongan,” tambahnya. (cr1)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu