RICKY/RADAR DEPOK SINERGITAS: Unsur Pimpinan saat foto bersama dalam cara Silaturahmi dan Olahraga Bersama Tiga Pilar, Rutan Kelas IIB Depok, Sub Garnisun Depok dan PM Depok di Halaman Mapolsek Sukmajaya, (7/10)
RICKY/RADAR DEPOK
SINERGITAS: Unsur Pimpinan saat foto bersama dalam cara Silaturahmi dan Olahraga Bersama Tiga Pilar, Rutan Kelas IIB Depok, Sub Garnisun Depok dan PM Depok di Halaman Mapolsek Sukmajaya, (7/10)

Memperingati HUT ke-72 TNI, Polsek Sukmajaya mengadakan acara Silaturahmi dan Olahraga Bersama Tiga Pilar, Rutan Kelas IIB Depok, Sub Garnisun Depok dan PM Depok di Halaman Mapolsek Sukmajaya, Sabtu (7/10).

Laporan: RICKY JULIANSYAH

Kondusifitas suatu wilayah dapat terwujud jika seluruh komponen yang terlibat di dalamnya dapat berkerjasama dengan baik, salah sat mewujudkannya dengan berkomunikasi dan bersilaturahmi.

Menjalin tali silaturahmi pun bisa di mana saja dan kapan saja, serta melalui momen apapun. Karenannya, dalam memperingati HUT ke-72 TNI, Polsek Sukmajaya mengundang seluruh stakeholder yang ada di wilayah untuk merayakan dengan cara berbeda.

Polsek pimpinan Kompol I GN Bronet R SH mengadakan acara Silaturahmi dan Olahraga Bersama Tiga Pilar, Rutan Kelas IIb Depok, Sub Garnisun Depok dan PM Depok di Halaman Mapolsek Sukmajaya, Sabtu pagi.

Dalam kegiatan ini diikuti sekitar 100 orang meliputi pers Polsek Sukmajaya, Koramil 03 Sukmajaya, Sub Garnisun, Rutan Kelas IIb Depok, PM Depok dan Unsur Pemerintah Kecamatan Cilodong.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa unsur pimpinan tiap instansi di wilayah tersebut turut hadir, sebut saja Kapolsek Sukmajaya Kompol I GN Bronet R, Dan Sub Garnisun Depok Mayor Inf Mahendro, Danramil Sukmajaya Kapten Inf Kholidi, Ka Rutan Kelas IIb Depok Sohibur Rachman, Camat Cilodong Mulyadi, Wakapolsek Sukmajaya AKP Syah Johan serta Para Kanit, Panit, Kasubnit dan Kasi Polsek Sukmajaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukmajaya Kompol I GN Bronet R mengucapkan Dirgahayu TNI ke 72 dan mengharapkan agar inergitas tiga pilar tetap terjaga khususnya di wilayah Hukum Polsek Sukmajaya.

“Kami berharap silaturahmi tiga pilar tetap terjalin, sekali lagi saya ucapkan selamat Dirgahayu TNI ke 72 bersama rakyat, TNI-Polri kuat dan hebat,” ucap Bronet

Sementara, Danramil Sukmajaya Kapten Inf Kholidi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukmajaya yang telah menginisiasi kegiatan.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan, baik dari TNI, Polri dan Bangsa. Sebab, negara Indonesia bukan milik satu golongan tapi milik semua bangsa Indonesia.

Karenannya, TNI, Polri dan rakyat harus kuat, sehingga menjadikan negara akan kuat. “Di Dirgahayu TNI yang ke 72 ini TNI harus semakin kuat bersama Polri dan Rakyat,” tandasnya.

Kepala Rutan Kelas IIb Depok, Sohibur Rachman pun mengucapkan selamat HUT TNI ke 72. Menurutnya, sinergitas tiga pilar khususnya di wilayah Sukmajaya ini sangat baik.

“Selama saya dinas belum pernah saya temui sinergitas seperti ini. kami mengharapkan koordinasi dan silaturahmi disini tdk terbentur oleh birokrasi,” ucap Sohibur.

Selesai olahraga dan prakata, kemudian giat dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Dirgahayu TNI ke-72. Pada potongan tumpeng pertama diserahkan Kapolsek Sukmajaya Kompol I GN Bronet R kepada Danramil Sukmajaya Kapten Inf Kholidi.

Kegiatan dilanjutkan dengan Olahraga bersama dan Hiburan musik organ tunggal. Kegiatan berlangsung situasi kondusif. (*)