RICKY/RADAR DEPOK KERJASAMA: Ketua KPU Kota Depok, Titik Nurhayati (kanan) bersama Kajari Kota Depok, Sufari, disela penandatanganan MoU di Aula Setia Permana Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/10).
RICKY/RADAR DEPOK
KERJASAMA: Ketua KPU Kota Depok, Titik Nurhayati (kanan) bersama Kajari Kota Depok, Sufari, disela penandatanganan MoU di Aula Setia Permana Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/10).

DEPOK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (MoU) dengan Kejaksaan Tinggi Jabar dan KPU Kabupaten/Kota dengan Kejaksaan Negeri se-Jabar di bidang Perdata dan Tata usaha Negara, di Aula Setia Permana Bandung, Jawa Barat pada Rabu (4/10).

Untuk Depok sendiri, penandatanganan dilakukan Ketua KPU Kota Depok, Titik Nurhayati dengan Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sufari.

Titik Nurhayati menuturkan penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut tujuannya untuk memaksimalkan realisasi kegiatan secara kualitas maupun prosedural.

“Ini kerjasama dalam bidang perdata dan tata usaha negara, yang meliputi memberikan bantuan hukum, dan tindakan hukum lainnya,” kata Titik melalui pesan singkat.

Ia berharap melalui Mou ini agar penyelenggaraan Pilgub dan Pemilu serentak 2019 berjalan baik, serta dapat bersama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat terkait pemilihan umum.

“Tentunya kami berharap dappat bersama mengukir prestasi Demokrasi dan kepemiluan. Kuncinya adalah dukungan semua stakeholder,” ucap Titik. (cky)