IRWAN/RADAR DEPOK JUARA : Peserta lomba mengambar di acara Nissan Fun yang diikuti para member club mobil tersebut di salah satu lapangan futsal Jalan Margonda, Kelurahan Depok,Pancoranmas,kemarin.
IRWAN/RADAR DEPOK
JUARA : Peserta lomba mengambar di acara Nissan Fun yang diikuti para member club mobil tersebut di salah satu lapangan futsal Jalan Margonda, Kelurahan Depok,Pancoranmas,kemarin.

DEPOK-Nissa Livina Club menjaga konsistensinya. Terbukti kemarin, bertempat di Lapangan Futsal Andik Jalan Margonda Raya, 100 member Nissan Livina Club dari daerah Jawa Barat-Banten, memenuhi pelataran lapangan futsal tersebut.

“Kegiatan rutin ini dilakuakn setahun dua kali. Acara Nissan Fun kali ini sudah ke-10,” kata Ketua Umum Nissan Livina Club Ferdy Adrian kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Acara yang digelar satu hari ini, sebut Ferdy, ada kegiatan lomba, antara lain mewarnai dan turnamen futsal. Dimana, untuk lomba mewarnai untuk anak-anak dari para member.

“Sedangkan untuk turnamen futsal para member ikut andil di acara turnamen futsal,” katanya.  Lebih lanjut dia mengatakan, even fun ini bertujuan untuk menguatkan talisilaturanmi antar member Nissan Livina Club di Jawa Barat dan Banten.

“Kegiatan rutin ini tidak melulu futsal dan mengambar. Bahkan kumpul kami tidak hanya sekedar pokdar, tapi  bakti sosial,” tuturnya.

Ketua Pantia Pelaksana, Ilham Permana menuturkan, kegiatan rutin kali ini ada turnamen futsal antar member. Total tim yang ikut ada delapan dari perwakilan daerah di Jawa Barat-Banten.  Di turnamen futsal ini kata dia, diterapkan sistem setengah kompetisi. “Jadi kegiatan ini hanya untuk kesenangan para member. Antusias member luar biasa,” kata Ilham.

Lanjut dia mengajak, bila ada warga Depok yang ingin bergabung dengan club ini bisa folow Instrgam (IG) [email protected]. Terlebih kata dia, acara ini didanai dari para member dan sponsor  yang mendukung kegiatan ini. (irw)