PAN Cimanggis Panaskan Mesin Partai

In Politika
FOTO: Ketua DPC PAN Cimanggis, Lalu Sumiartha.

DEPOK – Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 nanti, Dewan Pengurus Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) Kecamatan Cimanggis siap memanaskan mesin partai dan turun ke akar rumput untuk mendulang suara maksimal di wilayahnya.

“Tentunya, kami ditingkat kecamatan telah siap memanaskan mesin partai dan berjuang bersama kader serta simpatisan PAN di Cimanggis,” kata Ketua DPC PAN Cimanggis, Lalu Sumiartha kepada Radar Depok kemarin.

Pria yang akrab disapa Bang Lalu ini mengungkapkan, bahkan saat ini pun pihaknya sudah turun bersosialisasi dan menarik simpatik dari masyarakat untuk bergabung bersama partai berlambang matahari tersebut.

“Kami sudah dan masih melakukan sosialisasi baik ketingkat RW hingga RT,” terangnya.

Caranya, sambung bang Lalu, pihaknya mendatangi masyarakat dengan door to door ke rumah warga maupun tokoh yang ada di lingkungan untuk bersilaturahmi.

“Jadi kami sudah sosialisasi dan terus melakukannya di wilayah Kecamatan Cimanggis,” paparnya.

Kendati tidak menyebutkan target suara yang akan disumbangkan untuk mendukung pasangan Cagub dan Cawagub yang akan diusung bersama partai koalisi di tingkat provinsi nanti. Tetapi, yang jelas, dari DPC PAN Cimanggis akan memberikan suara yang maksimal.

“Keputusan kan tetap di DPP dan DPW nantinya. Tapi kami akan maksimal bekerja. Baik untuk Pilgub 2018, maupun Pileg dan Pilpres 2019 nanti,” ucapnya.

Bang Lalu menambahkan, Partai PAN terus berkomitmen dengan menjaga kehormatannya untuk tidak melakukan KKN. Bahkan, perwakilan kader yang menjadi anggota dewan pun tidak ada yang melanggar komitmen tersebut. “Karena itu, hati saya tetap di PAN, dan akan seterusnya di partai ini,” ucap Lalu.

Ditanya terkait, kondisi dan perkembangan Partai PAN Kota Depok dan bahkan ada kader yang berpindah partai, bang Lalu mengakui tidak terlalu ambil pusing dalam urusan tingkat kota. Sebab, sudah ada porsi masing-masing.

Saat ini yang menjadi prioritas dirinya adalah mengurus di Kecamatan Cimanggis, yakni dengan penguatan basis masa dan perekrutan kader serta simpatisan partai. “Dengan memperkuat di DPC Cimanggis, secara tidak langsung akan mengangkat PAN di Kota Depok,” ucap bang Lalu. (cky)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun di Depok

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu