Pecah, Premier Film Jomblo di Depok

In Ekbis dan Hiburan
JUNIOR/RADAR DEPOK PREMIER: Pemain film Jomblo saat menghadiri gala premier film tersebut di CGV D’Mall, Sabtu (30/9).

DEPOK Gala premier film Jomblo di Depok berjalan semarak. Ribuan orang memadati teater CGV di D’Mall, Sabtu (30/9). Tercatat, ada sebanyak 1.348 penonton yang memadati tujuh studio.

Pemain film Jomblo turut datang guna menambah meriah suasana. Mereka antara lain, Deva Mahendra, Natasha Rizki, dan Aurelie Moeremans. Selain di Depok, rencana premier bakal dilakukan pada sejumlah kota lain, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, dan Tangerang.

Salah seorang pemeran, Deva Mahendra mengaku kaget dengan antusiasme penonton film besutan Hanung Bramantyo ini di Depok. Karenanya, ia berharap kehebohan ini dapat berlanjut saat nanti film ini tayang serentak di bioskop-bioskop.

“Terus terang ini sambutan yang luar biasa. Saya pribadi baru kali ini ada film saya yang premier di Depok. Sambutannya luar biasa sekali,” ungkapnya kepada awak media.

Untuk diketahui, film dengan judul serupa pernah dibuat pada 2006 lalu. Nah disinggung soal kesulitannya memeran tokoh Olip, Deva mengatakan bila memang perlu pendekatan berbeda. “Sebenarnya tak bisa dibilang Jomblo 1 dan 2 beda saja. Dulu mereka buat Jomblo dari novel ke film. Sekarang, dari film dibuatkan novelnya,” jelasnya.

Ia menuturkan, Jomblo edisi 2017 ini dikhususkan buat generasi milenial. Karena, Jomblo yang dulu dengan yang di zaman sekarang berbeda.

“Misalkan dulu cuma pakai telepon atau pesan khusus. Sekarang ada ponsel dan sosmed. Jadi secara kreatif, tujuan dan pembuatan filmnya beda banget,” bebernya.

Pemeran lainnya, Natasha Rizki juga menilai premier di Depok sangat meriah. Dari film ini, dirinya berharap bisa menghibur dan menyentuh semua kalangan, terutama generasi millenial. “Bahwa, jomblo itu bukan sesuatu yang hina. Semoga bisa menghibur dan menjadi pilihan untuk ditonton ramai-ramai bareng keluarga,” pungkasnya. (jun)

You may also read!

BSW santuni yatim

BSW RW 1, Bojong Pondok Terong Santuni 63 Anak Yatim

BERBAGI : RW 1 bekerjasama dengan BSW RW001 menyantuni anak yatim, untuk memperingati 10 Muharram

Read More...
ada minuman buba di depok

Royal Xifu Hadir di Jalan Pemuda Depok

LAUNCHING : Owner Royal Xifu saat launching outlet baru di Jalan Pemuda, depan RS Harapan,

Read More...
santunan SMPN 26 Depok

SMPN 26 Depok Santuni 65 Siswa

SOSIAL : Kepala SMPN 26 Depok, Farida Nurbaiti (tengah) bersama dengan siswa-siswa yang menerima santunan

Read More...

Mobile Sliding Menu