Perindo Bersilaturahmi ke PWI Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
BERKUNJUNG: Pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok fotobersama dengan Pengurus dan anggota PWI Kota Depok, saat bertamu ke kantor sekretariat PWI Kota Depok, kemarin.

DEPOK – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok bersilaturahmi ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, kemarin.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin mengatakan, pihaknya silaturahmi dengan PWI Kota Depok, agar kedekatan dengan insan pers khususnya yang tergabung dalam PWI Kota Depok semakin baik.

“Saya bersama beberapa pengurus memang menjadwalkan bersilatrahmi ke sini,” kata Anwar kepada Radar Depok.

Silaturahmi ini bukan instruksi dari DP dan merupakan inisiasi dari DPD untuk bertamu ke PWI, ia melanjutkan, sowan ini baru pertama ke PWI saja dan kedepannya dengan organisasi lainnya yang ada di Kota Depok.

“Mungkin kedepannya kami bisa bekerjasama dengan PWI untuk menggelar baksos dulu untuk langkah awal. Bisa juga kedepannya bisa menyelenggarakan even-even lain, ketika nanti kita bisa bersinergi. Bagaimana kita menjalin silaturahmi dengan baik, intinya seperti itu,” ucap Anwar.

Sementara itu, Seksi Organisasi PWI Kota Depok, Aan Humaidi mengucapkan terima kasih kepada DPD Perindo Kota Depok yang telah bertamu ke Sekretarias PWI Kota Depok.

“Siapapun tamunya, namanya berkunjung kami terima saja, tidak melihat organisasi, jabatan atau parpol apapun,” kata Aan.

Dia menambahkan, pihaknya pun dengan tangan terbuka menerima kedatangan siapapun untuk bersilaturahmi bersama pengurus dan anggota PWI Kota Depok.

“Yang penting niatnya baik, kami pun menyambut dengan baik,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

pasien UI bunuh diri 2

Pasien Covid-19 yang Bunuh Diri di RSUI, Bukan Warga Depok

BUNUH DIRI : YS loncat dari lantai 13 RSUI dan meninggal di tempat, Kamis (3/9).

Read More...
Pasien UI bunuh diri

Pasien Covid-19 di Depok Loncat dari Lantai 13 RSUI

BUNUH DIRI : YS loncat dari lantai 13 RSUI dan meninggal di tempat, Kamis (3/9).

Read More...
Iklan bni

BNI Syariah Depok Ajak Nasabah Ngaji Seumur Hidup

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - BNI Syariah memiliki program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerjasama dengan Askar Kauny yaitu lembaga non profit

Read More...

Mobile Sliding Menu