RICKY/RADAR DEPOK PERSIAPAN: Pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok sedang mempersiapkan penyerahan berkas verifikasi parpol di kantor sekretariat mereka di Jalan Jambu, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas.
RICKY/RADAR DEPOK
PERSIAPAN: Pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok sedang mempersiapkan penyerahan berkas verifikasi parpol di kantor sekretariat mereka di Jalan Jambu, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas.

DEPOK – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok akan menyerahkan berkas untuk verifikasi parpol peserta Pemilu 2019 ke KPU Kota Depok dengan dikawal konvoi 100 motor. Hal tersebut bakal dilakukan 9 Oktober mendatang.

Ketua DPD Perindo Depok Anwar Nurdin mengatakan, penyerahan berkas pada 9 Oktober nanti, sesuai dengan arahan dari pusat, yakni menyerahkan serentak di seluruh Indonesia.

“Demikian juga di Perindo Depok,” kata Anwar kepada Radar Depok, kemarin.

Nantinya, kata Anwar, penyerahan berkas ke KPUD Kota Depok di Jalan Kartini Kelurahan Depok, Pancoranmas, pihaknya akan start pukul 10:00 WIB dengan diiringi 100 motor. “Rencana 100 motor masing-masing motor dua orang,” terangnya.

Terkait pemberkasan, lanjut Anwar, pihaknya sudah melakukan persiapan sudah jauh-jauh hari, dan sudah rampung seluruh persyaratan yang diminta dari KPU Pusat, khususnya untuk tingkat DPD.

“Alhamdulillah pemberkasan seluruhnya rampung. Tinggal menunggu hari penyerahan saja, sesuai keputusan dari pusat,” ujarnya.

Ia berharap, dengan penyerahan berkas tersebut, Partai Perindo dapat lolos dan menjadi salah satu peserta Pemilu 2019. Sehingga, apa yang menjadi cita-cita Perindo dapat terwujud.

“Dengan begitu, kami berusaha untuk menjadikan perwakilan Perindo untuk duduk di dewan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya. (cky)