IST MENGHIAS : Anggota Katar RT01/15, Kelurahan Pancoranmas sedang melukis dinding Posyandu Seroja.
IST
MENGHIAS : Anggota Katar RT01/15, Kelurahan Pancoranmas sedang melukis dinding Posyandu Seroja.

PANCORANMAS,DEPOK – Warga RW 15, Kelurahan Pancoranmas sedang berbenah lingkungan, pasalnya tidak lama lagi akan diadakan penilaian RW Layak Anak dan juga Kampung KB. Untuk meningkatkan kualitas wilayahnya, warga RW15 dalam hal ini Karang Taruna (Katar) RT01/15 beserta Ketua RT01/15, Kelurahan Pancoranmas, mulai menghias posyandu.

Ketua RT01/15, Kelurahan Pancoranmas, Hidayat mengatakan dirinya sudah dua hari ini menghias posyandu yang dilakukan di Posyandu Seroja yang terletak di RT06/15, Kelurahan Pancoranmas.

“Saya dan sembilan orang anggota katar mengecat dan melukis dinding Posyandu Seroja sejak hari Selasa (3/10),” ucap Hidayat.

Dia menambahkan, bukan hanya posyandu saja yang akan di hias, tetapi beberapa rumah yang nantinya akan dilewati oleh tim penilai juga akan di cat dindingnya. Hidayat juga mengapresiasi para anggota katar yang turut serta membuat lingkunganya menjadi lebih indah dan tanpa mengeluh.

“Anak remaja katar kerjanya siang dan malam, sesempatnya mereka aja karena mereka juga masih ada yang sekolah,” ucap Hidayat. (cr1)